Bawa Konsep Simpel dan Sporty, Aimgain Luncurkan Body Kit Simpel Subaru BRZ Gen 2

0
Foto: @aimgain_international
- Advertisement -

NMAA News – Calon pemilik Subaru BRZ generasi kedua pastinya tengah cemas menunggu inden atau pemesanan unit dari Jepang ke Indonesia. Sejak awal meluncur di Indonesia, animo para pecinta sportcar terhadap Subaru BRZ teramat tinggi.

Hanya 3 hari, BRZ generasi kedua langsung laku terjual. Saat itu, stoknya terdiri dari opsi transmisi manual seharga Rp 825 juta dan transmisi otomatis Rp 850 juta.

Tingginya minat para car enthusiast terhadap BRZ berpengaruh terhadap masa inden hingga 10 bulan. Kabarnya, kuota dari jumlah produksi pabrik Subaru di Jepang menyesuaikan dengan pemilihan warna maupun opsi transmisi.

Foto: @aimgain_international

Sambil menunggu unitnya parkir di garasi, saat ini sejumlah tuner sudah menyiapkan paket modifikasi khusus Subaru BRZ. Meski sudah menerima sejumlah penyegaran, pastinya pemilik BRZ generasi kedua punya selera personalisasi tersendiri.

Tuner spesialis body kit Aimgain misalnya yang memilih gaya simpel mendandani Subaru BRZ dalam rilisan body kit dalam jajaran line up Aimgain Sport.

Melalui seri Subaru BRZ ZD8, Aimgain memberikan peningkatan estetika dan fungsi aerodinamika.

Produk body kit tersebut terdiri dari front spoiler berpenampilan minimalis, dilanjut side spoiler pada kedua sisi samping. Dua part ini menghasilkan kemampuan aerodinamika supaya BRZ dapat membelah angin lebih baik saat kecepatan tinggi.

Aimgain juga menghadirkan sejumlah part body seperti rear diffuser dan trunk spoiler di belakang. Juga sebuah roof spoiler di bagian atap untuk mempertegas karakter sporty.

Konsumen dapat juga memilih part opsional berupa muffler knalpot, GT brake cover, atau brake damper suspension kit.

Untuk part body kit Aimgain Sport Subaru BRZ ZD8 dapat dibeli dalam dua paket. Pertama dibuat dari bahan Fiber Reinforced Plastic (FRP) berisikan front spoiler, side spoiler, dan diffuser dalam harga 350 juta yen atau Rp 21 juta.

Sedangkan paket kedua terbilang komplet antara lain front spoiler, side spoiler, diffuser, trunk spoiler, dan roof spoiler dengan harga 350 juta yen atau setara Rp 41 juta.

Harga dua paket tersebut belum termasuk pengiriman ke alamat yang dituju.

- Advertisement -