Chery Resmikan Jaringan Diler Pertamanya di Indonesia Timur Berlabel Chery Makassar

0
- Advertisement -

NMAA News – PT Chery Sales Indonesia (CSI) hari ini memperluas jangkauan layanan Chery untuk wilayah Sulawesi Selatan dengan meresmikan diler Chery Makassar. Berada di bawah manajemen PT Tridaya Auto, Chery Makassar beralamat di Jalan Urip Sumaharjo No. 9-10, Tello Baru.

Kehadiran Diler Chery di Makassar, bertujuan menjangkau dan memperkuat pasar Indonesia Timur, yakni Sulawesi, khususnya Sulawesi Selatan. Diler tersebut dilengkapi  pelayanan komplit. Yaitu, penjualan, suku cadang, dan perawatan.

“Chery Makassar merupakan diler Chery pertama di Indonesia Timur, tepatnya Sulawesi. Kami berkomitmen menjangkau lebih luas pasar otomotif Indonesia. Konsumen otomotif di Sulawesi Selatan serta provinsi lainnya di Sulawesi dapat berinteraksi langsung Tiggo 7 Pro dan Tiggo 8 Pro,” kata Zhang Wei, Executive Vice President PT Chery Sales Indonesia (CSI).

Zhang Wei melihat Makassar adalah salah satu wilayah di Indonesia Timur yang memiliki potensi. Sejak diluncurkannya Chery Tiggo 7 Pro dan Tiggo 8 Pro, pecinta otomotif Makassar memberikan antusias dan tanggapan positif.

“Kita hadirkan Diler Chery Makassar sebagai diler pertama kami di wilayah Indonesia Timur. Kami akan terus menambah jaringan lainnya di wilayah Indonesia, agar lebih mudah dijangkau konsumen. Ke depannya akan memperluas jaringan ke wilayah Indonesia Timur lainnya, seperti Kendari, Manado, dan Jayapura,” tegasnya.

Di diler Chery Makassar, konsumen mencoba berkendara dan mempelajari keunggulan produk. “Chery selaku brand Premium hadir di Makassar dengan keyakinan kuat produk kami akan menjadi pilihan kuat di antara produk sejenis di kelasnya, terutama keunggulan teknologi, kualitas mumpuni, dan desain fashionable mendukung gaya hidup masyarakat bergaya urban. Produk SUV Premium yang kami tawarkan, cocok kebutuhan berkendara konsumen Makassar,” ucap Zhang Wei.

Zhang Wei menambahkan, hadirnya diler Chery Makassar akan menjadi kunci meraih ketertarikan konsumen dan membangun pasar SUV premium. Dia melihat bahwa wilayah Sulawesi memiliki potensi untuk hal tersebut.

Diler Chery Makassar berdiri di atas lahan 832m2 dengan luas bangunan 921,2m2, dengan konsep desain eksterior dan interior modern sesuai standar Chery. Chery Makassar diharapkan memberi rasa nyaman dan pelayanan baik bagi konsumen yang ingin membeli dan merasakan pengalaman mencoba mobil Chery.

6-Star Service yang menjadi standar layanan Chery siap mengakomodir kebutuhan konsumen dengan optimal, mulai proses mendapat unit Tiggo Pro Series dan produk Chery lain di masa mendatang, pengantaran unit ke rumah, sampai layanan purnajual 24 jam.

Sejak memperkenalkan Tiggo Pro Series pada ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2022, Chery berhasil mendapat respon positif berbagai kalangan pecinta otomotif di Indonesia.

Chery menghadirkan mobil SUV Premium guna menjawab kebutuhan masyarakat akan kendaraan yang tidak hanya mendukung mobilitas dinamis, namun mampu mendukung gaya hidup premium sejalan kesuksesan pemiliknya.

“Hari ini menjadi momentum besar kami di Chery Makassar. Kami antusias menyalurkan setiap unit produk Chery ke para konsumen di wilayah Makassar dan provinsi Sulawesi lainnya dengan mengedepankan pelayanan terbaik,” ujar Direktur Utama PT Tridaya Auto, William Lukisanto Gosal.

Memperkenalkan tipe SUV premium ke pasar Indonesia merupakan salah satu strategi Chery memasuki industri otomotif Indonesia untuk memberi pilihan mobil unggulan berkualitas. Untuk memenuhi gaya hidup masyarakat urban yang menginginkan kendaraan yang tidak hanya mewah tetapi juga fungsional.

 

- Advertisement -