Petrolist Buka Pemesanan T-Shirt Edisi Spesial untuk Hormati Legenda Gymkhana Ken Block

0
Foto: @petrolist.co
- Advertisement -

NMAA News – Merek pakaian bertema otomotif Petrolist, mengumumkan perilisan katalog produk terbaru. Kali ini, rilisan berjenis t-shirt ditujukan menjadi penghormatan untuk Ken Block, sang legenda Gymkhana yang telah berpulang awal tahun ini.

Melalui unggahan foto Instagram @petrolist.co, rilisan t-shirt memiliki desain unik berupa logo Petrolist di dalam bentuk ouval yang menyerupai logo pabrikan Ford dan angka 43.

Desain t-shirt seolah menyimbolkan Ken Block yang populer dengan mobil – mobil Gymkhana dan reli dari pabrika Ford dan nomor start 43 yang sudah dipensiunkan oleh World Rally Championship (WRC) untuk mengenang kontribusi Ken Block di ajang motorsport.

Sementara itu, bagian belakang atau punggung dilengkapi angka 43 dan tulisan Petrolist. Bagian bawahnya terdapat tulisan tanggal lahir dan tanggal meninggalnya founder DC Shoes tersebut.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by PETROLIST® (@petrolist.co)

Melalui jejaring toko Instagram, t-shirt berwarna hitam ini dijual seharga Rp 249 ribu belum termasuk ongkir.

Bagi para pecinta motorsport, t-shirt Tribute to Ken Block sudah tersedia melalui Tokopedia Petrolist atau website petrolist.co yang bisa dipesan sekarang. Nantinya konsumen tinggal menunggu pengiriman dalam estimasi waktu sekitar sebulan.

Tapi tunggu dulu, Petrolist mengajak para netizen untuk mengikuti giveaway berhadiah t-shirt Tribute to Ken Block. Caranya, tulis 3 teman di kolom komentar postingan foto t-shirt dan repost unggahan foto di akun Instagram pribadi. 10 orang beruntung akan mendapat t-shirt ini secara gratis. Pastikan juga akun Instagram tidak di private.

- Advertisement -