Raker VW Beetle Club Pilih Ketua Umum Baru dan Dewan Pengawas Periode 2023-2025

0
- Advertisement -

NMAA News – Salah satu klub pemilik dan penggemar Volkswagen klasik tertua di Tanah Air yang khusus mengakomodir kendaraan jenis VW Beetle atau akrab disapa VW Kodok, Volkswagen Beetle Club (VBC), sukses menggelar Rapat Kerja Anggota guna memilih Ketua Umum dan Dewan Pengawas baru untuk periode Januari 2023 – Desember 2025.

Dalam acara yang berlangsung guyub, dan simpel ini, raker VBC dimulai dari sambutan Ketua lama yakni Gregory Ray Goler yang menyampaikan segala pencapaian dan berbagai laporan terkait aktivitas dan kerja organisasi yang dipimpinnya.

Ketua Umum VBC 2023-2025, Adi Yunadi Endjun ketika memberikan sambutannya usai secara aklamasi terpilih menjadi Ketua Umum

Setelah itu, peserta dan panitia mendengarkan penyampaian visi dan misi yang disampaikan calon ketua umum sekaligus calon tunggal, Adi Yunadi Endjun. Apa yang disampaikan Adi akan dipadupadankan serta disinkronkan dengan perencanaan kegiatan yang akan dilakukan VBC selama 2 tahun ke depan.

Usai penyampaian visi dan misi calon ketua umum, para peserta dipersilakan melakukan tanya jawab secara informal untuk bisa lebih mempertajam pengembangan organisasi secara internal maupun saat berkegiatan secara eksternal dengan komunitas atau pihak lainnya.

Pada akhirnya, floor raker memutuskan untuk menerima dan menjadikan Adi Yunadi Endjun sebagai Ketua Umum VBC masa periode Januari 2023 hingga Desember 2025. Seusai pelantikan, Adi langsung mengajak para Kepala Bidang di VBC untuk menyusun draft rencana kerja, draft pengajuan proposal dan target kerja 2023.

Selain itu, Ray Gregory Goeller terpilih kembali menjadi Ketua Harian. Sekaligus memanfaatkan momentum yang ada, VBC secara floor juga menyetujui pengangkatan Dewan Pengawas (Dewas) organisasi yang diisi oleh  Aria WD Loekito, Vega Riyanto, dan Muhanto Hatta.

Setelah usai presentasi sekilas dari gambaran draft kerja yang dibuat, akhirnya rapat kerja VBC ditutup dengan sambutan kembali dari Ray Goeller. Dalam sambutan penutupnya, Ray mengucapkan terima kasih atas segala support anggota dan pengurus yang tetap membuat VBC tetap aksis.

Selanjutnya, agenda VBC berikutnya, adalah rapat pematangan rencana kerja plus silaturahmi pengurus baru dengan semua anggota VBC berikut keluarganya. Acara silaturahmi ini akan berlangsung pada Sabtu, 28 Januari 2023 mendatang bertempat di Green Forest Hotel, Bogor.

- Advertisement -