MG Raih Dua Penghargaan Bergengsi di Pameran PEVS 2023

0
- Advertisement -

NMAA News – MG membuat debut memuaskan di ajang PEVS 2023 (Periklindo Electric Vehicle Show) yang berlangsung di JIExpo Kemayoran Jakarta pada 17-21 Mei 2023. MG berhasil menyabet penghargaan bergengsi, Best Booth Activity Award dan Best Booth Design Award untuk MG4 EV.

Selain itu, MG mencatat sejarah baru di Tanah Air dengan memecahkan rekor MURI Indonesia sebagai pertunjukan musik pertama yang seluruh daya listriknya ditenagai mobil listrik MG4 EV.

Acara PEVS 2023 memamerkan kemajuan terkini dalam kendaraan listrik dan menjadi platform bagi para pemain industri terkemuka untuk memamerkan teknologi mutakhir mereka.

Kendati ini merupakan partisipasi perdana MG di acara tersebut, merek ini berhasil melampaui pesaingnya, mengukuhkan posisinya sebagai bintang yang tengah naik daun di pasar kendaraan listrik.

Penghargaan Best Booth Design Award menjadi bukti komitmen MG terhadap inovasi dan estetika. Desain booth memukau berhasil menarik perhatian pengunjung yang menyoroti dedikasi MG menciptakan pengalaman memukau dan melibatkan audiens.

Upaya MG menyediakan mobilitas listrik dan edukasi ke konsumen Indonesia tentang kendaraan ramah lingkungan, membuat kegigihan ini meraih penghargaan Best Booth Activity di PEVS 2023. Sekaligus memperkuat reputasinya sebagai pilihan alternatif pemakai kendaraan listrik di Indonesia.

Pertunjukan musik yang memukau, yang sepenuhnya ditenagai oleh energi listrik dari MG4 EV, menunjukkan komitmen MG terhadap hiburan yang berkelanjutan dan menampilkan kemampuan merek menembus batas dan membuka jalan bagi masa depan lebih hijau.

Menurut Arief Syarifudin, Marketing & PR Director MG Motor Indonesia, pihaknya bersyukur atas pengakuan dan pencapaian MG di ajang PEVS 2023. Penghargaan dan pencapaian rekor ini menjadi bukti komitmen tak tergoyahkan atas inovasi, keberlanjutan, dan pengalaman luar biasa ke pelanggannya.

Keberhasilan MG di PEVS 2023 memperkuat posisinya sebagai solusi mobilitas berkelanjutan. Dengan komitmen menantang batas dan menjadi pelopor mobilitas listrik, MG siap membentuk ulang masa depan transportasi di Indonesia.

- Advertisement -