Sneaker Edisi Spesial Buat Nyetir Nissan Z, Termurah Dijual Setara Rp 4 Jutaan

0
Foto: @negronishoes
- Advertisement -

NMAA News – Merek sneaker berbahan kulit, Negroni menghadirkan edisi spesial Negroni Idea Corsa x Nissan Z. Produk kolaborasi ini disarankan bagi para pemilik Nissan Z saat mengendarai mobil sport tersebut.

Kehadiran line up produk ini sekaligus menebar edukasi seputar pemilihan sepatu saat mengendarai mobil. Didasari oleh penjelasan banyak pakar keselamatan berkendara menyarankan pengemudi menggunakan sepatu. Karena sepatu dapat melindungi kaki ketika terlibat kecelakaan, dan tentunya mengurangi risiko cedera.

Pemilihan model sepatu juga tidak asal. Sebab, bentuk sepatu yang disarankan harus memiliki permukaan datar dan alas karet sampai ke bagian atas tumit. Fungsinya, agar kaki tidak licin saat berpindah dari pedal rem ke gas. Sehingga bagian tumit yang bertumpu tidak berpindah.

Foto: @negronishoes

Mobil sport Nissan Z RZ34 (400Z) mengisi generasi penerus line up Nissan Z yang menghadirkan perpaduan tema retro modern.

Selain mendulang animo cukup tinggi yang dirasakan langsung oleh para car enthusiast, tuner modifikasi, hingga para pebalap terhadap mobil ini. Salah satu merek sneaker Negroni ikut ambil bagian menghadirkan edisi kolaborasi Negroni Idea Corsa x Nissan Z.

Desain produk sepatu berpenampilan stylish itu dirancang khusus untuk digunakan saat mengendarai Nissan Z (RZ34).

Foto: @negronishoes

Keseluruhan desain Negroni Idea Corsa x Nissan Z dirancang khusus untuk menciptakan produk sepatu yang bisa meningkatkan kenyamanan saat berkendara. Terlebih, mendukung gaya hidup pemilik Nissan Z.

Sepatu jenis sneaker Negroni merupakan edisi spesial dari produk mereka sebelumnya, Idea Corsa yang sudah dikembangkan mengikuti pattern warna dan karakter desain Nissan Z.

Foto: @negronishoes

Pemilihan warna sneaker juga sesuai dengan warna bodi orisinal Nissan Z. Misalnya warna kuning (Lightning Yellow), biru Ceylan (Ceylan Blue), dan putih (White).

Semua produk sepatu sudah mendukung sistem ventilasi proporsional untuk meningkatkan pemiliknya saat sedang digunakan.

Membedakan dengan sepatu Negroni Idea Corsa biasa, semua jenis sepatu ‘Nissan Z’ mendapat suguhan warna perak di bagian tengah dan logo N atau Nissan di bagian samping, dan logo Z di bagian tumit.

Siapapun punya kesempatan yang sama membeli sneaker Negroni Idea Corsa x Nissan Z melalui laman web mereka. Produk sneaker ini dijual mulai harga terendah seharga 3.740 yen (339,98 dolar AS atau setara Rp5,9 juta dalam balutan warna putih.

Sedangkan warna lain, Ceylan Blue dan Lightning Yellow masing-masing dijual seharga 4.620 yen (420 dolar AS atau Rp6,3 juta) dan 48.400 yen (440 dolar AS/Rp6,6 juta). Tertarik?

- Advertisement -