NMAA News – Giat bertajuk With Chery With Love (WCWL) merupakan inisiatif PT Chery Sales Indonesia (CSI) yang menggelar temu konsumen wilayah Jabodetabek pada Minggu, (18/6/2023). Kegiatan melibatkan keluarga pemilik mobil Chery ini baru pertama digelar di wilayah Jabodetabek.
WCWL merupakan bagian program Customer Satisfaction yang diimplementasikan Chery di seluruh dunia. Pelaksanaan WCWL bermaksud mempererat hubungan dan meningkatkan komunikasi baik antara brand dan konsumen. Acara ini diikuti 30 unit Chery dengan jumlah peserta sekitar lebih dari 100 orang.
“With Chery With Love merupakan acara penting bagi Chery. Pada momen ini, Chery merayakan keberadaan para konsumen sebagai bagian Chery Family. Sebagai sebuah keluarga, kami ingin menjaga hubungan baik sejalan komitmen kami memberi layanan purnajual dengan standar premium,” ujar Shawn Xu, President PT Chery Sales Indonesia.
Chery memiliki komitmen kuat memprioritaskan kepuasan konsumen yang juga misi perusahaan yang berfokus pada customer value. Hal ini berwujud pada pelayanan standar tinggi ke konsumen. Salah satunya, melalui komunikasi baik dan respon tanggap.
Tidak hanya terhadap keluhan namun juga keinginan konsumen mendapat penjelasan rinci terkait fitur. Selama berlangsungnya acara WCWL, CSI terbuka atas berbagai pertanyaan, bahkan memberi materi khusus penjelasan teknologi Chery.
Acara ini juga diharapkan membangun komunikasi lebih intim dan hangat antara personil Chery dengan konsumennya. Bagi peserta WCWL, dapat bertukar informasi dan pengalaman sebagai sesama pemilik mobil Chery.
Rangkaian kegiatan WCWL dimulai sambutan pembukaan Zeng Shuo, Assistant President PT CSI yang menyoroti komitmen Chery sebagai brand premium dan memberi kepuasan layanan ke konsumen. Kemudian dilanjut penjelasan layanan after sales premium Chery.
Seluruh layanan Chery sejak pembelian hingga 6-Stars pada periode purna jual, bentuk dedikasi Chery memastikan kepuasan konsumennya. Dalam rangkaian WCWL, dilakukan juga konvoi peserta dengan Tiggo 7 Pro dan Tiggo 8 Pro dan bikin logo Chery dari 25 unit mobil peserta, sebagai wujud kekompakan Chery Family.
Selain kegiatan offline seperti WCWL, komunikasi CSI dengan konsumen dibangun secara online melalui grup WhatsApp, yang mewadahi konsumen untuk bertanya langsung ke personil CSI dan diler.
Pada grup WhatsApp ini, konsumen dipersilakan bertanya apa saja dan personil CSI beserta diler akan merespons dan memberi masukan yang dapat menjadi solusi dibutuhkan konsumen.
“Kami percaya, memahami dan merespon baik kebutuhan konsumen adalah kunci kesuksesan kami sebagai perusahaan Internasional. Kami berkomitmen terus membangun komunikasi terbaik,” pungkas Shawn Xu, Presiden PT CSI.