Wuling Motors Perluas Jaringannya di Jakarta dengan Resmikan Diler Wuling Lenteng Agung

0
- Advertisement -

NMAA News – Wuling Motors (Wuling) kembali perluas jaringan dilernya dengan resmikan Wuling Lenteng Agung di Jakarta Selatan, Selasa (27/6/2023). Menggandeng PT Wahana Arthadinamika Selaras sebagai mitra diler, outlet terbaru Wuling ini mengusung konsep terpadu 3S (sales, service, and spare part).

Kehadiran diler Wuling dengan 3S ini dalam rangka memberikan pelayanan optimal baik sisi penjualan maupun purna jual bagi konsumen di area Lenteng Agung, Jagakarsa dan sekitarnya. Wuling Lenteng Agung turut mengaplikasikan visual identity Wuling silver logo.

“Kami berharap kehadiran Wuling Lenteng Agung yang dikelola PT Wahana Artadinamika Selaras membuat produk, inovasi, dan layanan purna jual Wuling semakin dekat konsumen di area Lenteng Agung, Jagakarsa, dan sekitarnya,” ujar Dian Asmahani, Brand and Marketing Director Wuling Motors.

Wuling Lenteng Agung berdiri dengan tiga lantai yang total luas bangunan 2.000 meter persegi di tanah seluas 1.500 meter persegi berlokasi di Jl. Raya Lenteng Agung No.8, Jagakarsa.

Terdapat area display yang menampilkan enam unit lini produk Wuling. Terdapat tujuh service bay dan dua area cleaning bay serta dilengkapi charging pile untuk pengisian daya mobil listrik.

Diler ini didukung area spare parts yang pastikan ketersediaan suku cadang Wuling dengan lengkap memenuhi kebutuhan pelanggan. Outlet ini dilengkapi fasilitas penunjang kenyamanan konsumen seperti ruang tunggu nyaman, jaringan WiFi, dan coffee corner.

Konsumen dapat melihat langsung rangkaian lini produk Wuling yakni Air ev, Cortez, Almaz, Confero sampai Alvez. Bagi masyarakat yang ingin menjajal pengalaman berkendara dengan produk Wuling, tersedia berbagai unit test drive.

“Diler Wuling Lenteng Agung berdiri karena melihat peluang pertumbuhan Wuling di kawasan Jakarta Selatan dan sekitarnya. Kami berkomitmen melayani konsumen Wuling yang melakukan pembelian maupun perawatan mobil dengan baik,” jelas Umar Dani, Director PT Wahana Artadinamika Selaras.

Outlet ini beroperasi mulai dari hari Senin sampai dengan hari Jumat pukul 08.00 hingga 16.30 WIB, sedangkan pada hari Sabtu mulai dari pukul 08.00 hingga 15.00 WIB. Bagi konsumen yang butuh layanan terkait reservasi servis atau informasi lengkap diler Wuling Lenteng Agung dapat menghubungi 021-78343181.

- Advertisement -