Hyundai Motors Indonesia Dukung Kreativitas Industri Aftermarket Melalui OLX Autos IMX 2023

0
- Advertisement -

NMAA News – PT Hyundai Motors Indonesia (PT HMID) selaku Agen Pemegang Merek (APM) produk kendaraan asal Korea Selatan, Hyundai Motors mendukung dan mengkonfirmasi kreativitas industri modifikasi nasional dalam ajang OLX Autos Indonesia Modification & Lifestyle Expo (OLX Autos IMX 2023) pada 29 September – 1 Oktober 2023 di JCC, Senayan, Jakarta.

Dari pandangan PT HMID, OLX Autos IMX 2023 dengan demografi pengunjung generasi milenial dan gen z menjadi platform tepat dalam mewadahi kreativitas dan inovasi para pegiat industri.

Terlebih lagi, seiring meningkatnya permintaan modifikasi atau personalisasi kendaraan saat ini sudah didukung oleh hadirnya produk aftermarket buatan asli Indonesia.

Sebagai platform pameran yang menjangkau banyak audiens di Indonesia, PT HMID senantiasa menyuguhkan line up kendaraan terbaik untuk membidik pasar generasi milenial.

Foto: NMAA

Beragam model dan jenis kendaraan roda empat PT HMID disiapkan untuk menyasar segmen – segmen penting di Indonesia. Terutama kendaraan elektrifikasi. Saat ini, PT HMID menetapkan posisinya menjadi ‘Game Changer’ dengan menghadirkan dua model kendaraan Hyundai IONIQ 5 dan IONIQ 6 di Indonesia.

Untuk itu, PT HMID bersedia menjadi official EV Car Partner dalam gelaran OLX Autos IMX 2023 mendatang. Senada dengan tema OLX Autos IMX 2023 ‘The Future Of Creativity’, PT HMID melalui line up kendaraan ev di Indonesia akan menghadirkan program, karya modifikasi dan keseruan menarik di acara puncak mendatang.

Kolaborasi ini juga melibatkan asosiasi modifikasi National Modificator & Aftermarket Association yang senantiasa memberi acuan, ilmu dan wawasan, serta kesempatan para pelaku industri modifikasi dan aftermarket untuk terus berkontribusi menumbuhkan sektor industri di Tanah Air.

Di sisi lain, era elektrifikasi kendaraan saat ini menjadi perhatian khusus bagi para insan modifikasi untuk terus berkarya menjawab tantangan tren dan pembaruan pesat di ranah industri modifikasi internasional.

Kerjasama PT HMID dan gelaran OLX Autos IMX 2023 diharapkan dapat memicu tumbuhnya kreativitas, minat, dan bakat industri modifikasi dan aftermarket lokal untuk terus bereksplorasi dalam memberikan karya terbarunya.

- Advertisement -