Lombardi Auto Indonesia Kembali Jalin Kerjasama dengan Hyundai di GIIAS 2023

0
- Advertisement -

NMAA News – Sukses dan mendapat respon positif saat pameran otomotif IIMS 2022 sebelumnya, kerjasama Lombardi Auto Indonesia dengan Hyundai kembali dilanjutkan pada pameran GIIAS 2023 mendatang.

Pola kolaborasi ini masih berkutat dalam menampilkan interior mewah elegan dengan sejumlah inovasi pada Big MPV Hyundai Staria. Ini merupakan bentuk komitmen Lombardi  untuk terus menghadirkan inovasi terkini di bidang alternasi interior mobil mewah.

Kolaborasi yang kembali dijalin bersama PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) ini, memberi ruang pada Lombardi untuk siap menghadirkan nuansa dan sentuhan berbeda di kabin Hyundai Staria di ajang GIIAS 2023.

“Untuk konsep Lombardi Staria di GIIAS 2023 kali ini, akan menampilkan desain interior lebih simpel namun tetap mengedepankan eleganitas, kenyamanan super, dan tentunya eksklusivitas. Tetap bisa ditambahkan personalisasi sesuai selera pemiliknya. Seperti audio dan fitur lainnya,” jelas Andrew Laksana, Presiden Direktur Lombardi Auto Indonesia.

Kolaborasi ini juga sebagai produk lanjutan proyek kerjasama strategis yang dijalin Lombardi dengan PT HMID sejak setahun terakhir. Seperti diketahui, pada IIMS 2022 lalu, PT HMID memajang Staria x Lombardi yang hingga kini menjadi pilihan resmi bagi konsumen Hyundai yang ingin kabin Staria lebih personal, mewah, dan nyaman serta berlimpah fitur.

Pada GIIAS 2023, Staria Lombardi bakal menyasar target pasar konsumen yang lebih luas, tetap tampil berkelas dan nyaman. Bagi yang penasaran, bisa melihat langsung penampilan Hyundai Staria kreasi Lombardi ini di booth Hyundai di hall 10B GIIAS yang berlangsung 10-20 Agustus 2023 di ICE, BSD.

- Advertisement -