Modifikasi Honda HR-V Biar Makin Nyaman Diajak Road Trip

0
Foto: NMAA
- Advertisement -

NMAA Aftermarket – Momen GIIAS 2023 menjadi ajang pabrikan mobil dan merek aftermarket mengenalkan produk terbaru mereka. Agar lebih memudahkan para pengunjung yang didominasi car enthusiast mendapat inspirasi beberapa mobil bahkan sudah dimodifikasi.

Untuk memberikan inspirasi jika ingin dimodifikasi serupa atau mirip seperti display car tersebut.

Produk aftermarket spesialis audio, Venom Indonesia berpendapat demikian. Di area booth B7 Hall A1 Venom membawa mobil modifikasi SUV All-New Honda HR-V modifikasi berkonsep daily commuter.

Foto: NMAA

Modifikasi SUV berkapasitas 5 penumpang ini tergolong masif, menyentuh hampir semua bagian penting. Mengambil spesialis di bidang in car entertainment, tentu suguhan menarik dari modifikasi kali ini berasal dari sistem hiburan ruang kabin.

Venom telah membekali paket car audio system Exodus Pro Package for Honda HR-V.

Foto: NMAA

Terdiri dari processor audio VPR 3.6, speaker coaxial Exodus EX-HC di baris kedua, speaker Exodus EX-H plus tweeter di baris pertama, dan sebuah subwoofer Vin 15.1A yang berfungsi memberi detail suara lebih jernih.

Ubahan tersebut, rupanya masih mempertahankan head unit orisinal Honda HR-V dengan mengoptimalkan output suara lebih nikmat untuk menemani perjalanan semua penumpang.

Foto: NMAA

Sederet ubahan ini, menurut salah satu wiraniaga Venom Indonesia ditempuh tanpa banyak mengakali setelan bawaan Honda HR-V. Jadi tinggal plug and play!

Lalu, untuk memberikan utilitas lebih kepada semua penghuni ruang kabin. Venom membekali beragam fitur tambahan, seperti wireless charger, USB Fast Charging, USB lighter, power tail gate dengan kick sensor, dan auto dual system.

Kenyamanan ruang interior juga dilengkapi beragam aksesori tembahan. Di antaranya tonneau cover, windor liner, door sill, panel room, dashboard vent, dan masih banyak lagi.

Konsep mobil ‘daily commuter’ kemudian dipertegas dari sejumlah ubahan di eksterior.

Fascia depan mendapat grill baru model RS yang membuat tampangnya makin sporty. Kemudian, ada crank guard, list headlamp, dan satu set body kit turut melengkapi.

Tak kalah menarik, untuk menyimpan barang bawaan berlebih.

Bagian atap sudah menggendong roofbox, ada juga mud guard di keempat roda, serta spoiler dan ducktail belakang.

- Advertisement -