Progress Modifikasi Wuling Air ev Giveaway Sultan, Dikemas Tema Classic-Modern

0
Pengundian Supergiveaway Online bersifat langsung hanya di platform virtual OLX Autos IMX 2023 | Foto: NMAA/DOUE
- Advertisement -

NMAA News – Euforia gelaran OLX Member of Astra Indonesia Modification & Lifestyle Expo (OLX IMX 2023) sudah mulai terasa saat ini.

Sejumlah mobil modifikasi yang bakal memeriahkan acara puncak di Hall A-B, Jakarta Convention Center (JCC) pada 29 September – 1 Oktober 2023 mulai terungkap.

Salah satunya yang paling menyedot animo tinggi adalah giveaway mobil sultan Wuling Air ev. Program undian giveaway berhadiah dari kolaborasi Raffi Ahmad dan asosiasi modifikasi National Modificator & Aftermarket Association (NMAA) ini telah memasuki proses repaint.

Dalam unggahan sosial media @indonesiamodificationexpo, Wuling Air ev tipe long-range tersebut saat ini tengah memasuki proses repaint menggunakan produk Penta Prima Paint oleh bengkel modifikasi Retouch Pro di Bandung.

Foto: @indonesiamodificationexpo

Sekilas, pemilihan warna masih belum tampak. Tetapi, keterangan dalam video menjelaskan jika mobil tersebut akan mendapat pilihan warna two-tone dari kombinasi warna biru di bagian bodi dan warna putih di atap.

Melengkapi tampilan classic-modern, bagian eksterior juga mendapat satu set body kit dan spion baru. Setelah semua proses bodi rampung dikerjakan, mobil tersebut bakal menempuh proses modifikasi lain seperti interior, sistem audio, hingga modifikasi sektor lampu.

Seperti sudah disebutkan sebelumnya, alasan Raffi Ahmad ingin modifikasi Wuling Air ev lantaran menurutnya mobil listrik tersebut punya dimensi kompak dan bisa dimodifikasi dalam berbagai konsep.

Di sisi lain, Raffi turut mendukung program pemerintah tentang penguraan konsumsi bahan bakar minyak. Sebagai gantinya mobil listrik hadir sebagai solusi alternatif mengurangi emisi karbon di Indonesia.

Foto: NMAA/DOUE

Untuk mewujudkan ide dan konsep modifikasi, Raffi mengajak Tim modifikator dari member National Modificator & Aftermarket Association (NMAA) sekaligus menentukan tema modifikasi classic-modern.

Raffi menyerahkan pengerjaan modifikasi pada sejumlah bengkel spesialis dan merek aftermarket. Mulai dari Retouch Pro dan Penta Prima Paint yang bertugas memberikan opsi warna bodi, Dans Motor dan Lumens Light di sektor lampu, dan JF Luxury pada pemilihan velg.

Bakal seperti apa wujud finalnya nanti? Ikuti terus update-nya di semua kanal media NMAA Multichannel. Bagi kamu NMAA Member dan seluruh masyarakat di Indonesia silakan terlebih dulu klik www.giveawaymobilsultan.com.

Penuhi semua task (tugas) seperti mengisi identitas, mengikuti sejumlah akun Instagram, subscribe Youtube, dan lainnya. Tiap menyelesaikan tugas dalam situs tersebut, kesempatan menang semakin besar! Good luck

- Advertisement -