Makna Usia 17 Tahun Bagi Innova Community, Bermula dari Hobi Sampai Kumpulkan Ribuan Member

0
Foto: NMAA
- Advertisement -

NMAA News – Kalau dianalogikan sebagai manusia, umur 17 tahun menjadi transisi antara masa remaja menuju dewasa. Biasanya, dalam usia ini sedang gencar mencari jati diri dan berperan aktif dalam hubungan sosial.

Masa-masa ini juga dirasakan dalam tubuh komunitas Innova Community (IC). Sebagai salah satu basis komunitas pecinta merek Toyota Kijang Innova, saat ini sebanyak 6.000 member lebih sudah terkumpul menjadi bagian dari komunitas keluarga.

Pada momen selebrasi ulang tahun ke-17, Ketua Dewan Pembina Innova Community (IC), Budi mengucapkan banyak terima kasih kepada para member IC dalam acara ulang tahun bertajuk Back to School. Melalui sambutannya, salah seorang pendiri IC ini menyampaikan suka dukanya.

Foto: NMAA

“Tentu 17 tahun bukan waktu sebentar bagi Innova Community. Apalagi di awal – awal berdiri. Sayangnya, sebagian oknum hanya memanfaatkan berbagai benefit untuk kepentingan pribadi. Padahal, IC sudah melewati masa-masa pahit manis, membangun kebersamaan, kepercayaan dari brand, sponsor dan lainnya,” tutur Budi dalam sambutannya di Cafe Tepi Sungai, Jungle Land, Kab. Bogor – Jawa Barat pada Sabtu 5 Agustus 2023.

Perjalanan panjang Innova Community selama ini menjadi bukti jika mobil hanya sebatas medium dalam proses membentuk komunitas heterogen. Ribuan member IC disatukan lewat kecintaan terhadap MPV ikonik Toyota, bersanding dengan beragam perbedaan yang muncul.

Foto: NMAA

Dalam muatan tema ulang tahun ‘Back to School’, Innova Community melihat momen bersejarah ini sebagai refleksi pencapaian saat awal berdiri hingga di usia sekarang.

“Saya pribadi mewakili pendiri IC berharap, ke depannya kita semua bisa menjaga persaudaraan, makin solid dan kompak, serta maju bersama menebar energi positif sesama member hingga masyarakat umum,” harap Budi.

Adapun, dalam acara ulang tahun ini antusiasme acara terbilang tinggi. Member Innova Community paling jauh hadir dari Kota Palembang, Sumatra Selatan. Sedangkan chapter paling jauh yang tergabung di Innova Community saat ini sudah menjaring sampai ke Malaysia, India, Thailand, hingga Dubai.

- Advertisement -