SFI Tawarkan Program Kredit Menarik untuk Umum dan Promo Khusus bagi ASN dan Paramedis

0
- Advertisement -

NMAA News – PT Suzuki Finance Indonesia (SFI) hadirkan program cicilan menguntungkan di September 2023. Calon konsumen yang ingin beli mobil penumpang maupun komersial berkesempatan mendapat tenor hingga 7 tahun dengan TDP 30% dan cicilan ringan menguntungkan.

Program selama 2 bulan ini menawarkan beragam keuntungan bagi calon konsumen yang membeli mobil secara kredit berupa pilihan tenor 5 hingga 7 tahun dengan Total Down Payment (TDP) mulai 25% hingga 30% untuk kategori mobil penumpang.

Terdapat pula promo khusus bagi calon konsumen yang berprofesi sebagai ASN (Aparatur Sipil Negara), PNS (Pegawai Negeri Sipil), pegawai BUMN (Badan Usaha Milik Negara), dan Paramedis.

Untuk kategori mobil komersil, calon konsumen akan mendapatkan pilihan tenor hingga 5 tahun dan potongan angsuran sebesar 1 kali. Promo PT SFI bulan September ini berlaku secara nasional dan calon konsumen bisa datang langsung ke diler Suzuki terdekat yang tersebar di seluruh Indonesia.

M. Arifin, GM Sales & Marketing PT SFI mengatakan, promo ini dapat dinikmati calon konsumen selama September 2023 untuk mendapat keuntungan lebih besar. Hal ini terkait bulan pelanggan nasional, di mana Suzuki partisipasi memberi berbagai promo menarik.

“Promo ini kami rancang memudahkan masyarakat mewujudkan impiannya memiliki mobil Suzuki, baik kategori mobil penumpang hingga komersial. Tidak hanya menyasar golongan keluarga dan pekerja, Suzuki juga berikan penawaran bagi pelaku usaha yang ingin berkontribusi memajukan perekonomian negeri,” jelasnya.

Terkait hari pelanggan nasional, Suzuki canangkan program cicilan kendaraan yang memberi kemudahan membeli mobil kategori passenger dan komersial secara kredit. Untuk pembelian New XL7 Hybrid, All New Ertiga Hybrid, Grand Vitara, Baleno, Ignis, dan S-Presso, Suzuki berikan penawaran menarik pilihan tenor 1 sampai 7 tahun dengan TDP hingga dari 30% (dengan rincian seperti berikut).

Pilihan Tenor Cicilan Bunga (Rate)
Tenor 1 tahun 2,77%
Tenor 2 tahun 3,67%
Tenor 3 tahun 4,02%
Tenor 4 tahun 4,36%
Tenor 5 tahun 4,72%

 

Dalam program ini, Suzuki juga berikan tawaran khusus untuk ASN/PNS/BUMN & Paramedis berupa pilihan tenor 5 hingga 7 tahun dengan TDP sebesar 25%.

Penawaran menguntungkan lainnya juga diberikan untuk pelaku usaha di berbagai wilayah Indonesia, di mana Suzuki juga memberi program kendaraan kategori komersial seperti New Carry. Calon konsumen akan mendapat pilihan tenor hingga 5 tahun, dan 1 kali potongan angsuran untuk tenor 3 hingga 5 tahun.

“Penawaran Suzuki Finance ini tentunya bertujuan memberikan kemudahan bagi calon konsumen maupun pelanggan setia mewujudkan mobil impiannya di kategori penumpang maupun komersial. Semoga promo ini berdampak positif bagi calon konsumen Suzuki,” pungkas M. Arifin.

- Advertisement -