Supergiveaway Retro Futuristic Wuling Air ev Jadi Primadona, Siap Diundi Raffi Ahmad dalam Gelaran Puncak OLX IMX 2023

0
● Hasil kreativitas para pelaku industri modifikasi dan aftermarket Indonesia, termasuk bengkel modifikator dan produk aftermarket lokal di bawah naungan asosiasi modifikasi terbesar di Indonesia NMAA | Foto: NMAA
- Advertisement -

NMAA News – Mobil modifikasi Wuling Air ev bertema retro futuristik telah rampung dikerjakan berkat kolaborasi antara Raffi Ahmad dengan asosiasi National Modificator & Aftermarket Association (NMAA), bengkel spesialis, dan beberapa produk aftermarket. Hal ini menandakan, kesempatan untuk memenangkan undian Supergiveaway “Retro Futuristic” Wuling Air ev dalam gelaran OLX Indonesia Modification & Lifestyle Expo 2023 tinggal di depan mata.

Tepat hari ini, Sabtu 9 September 2023 Raffi Ahmad menampilkan detail modifikasi Wuling Air ev bertema “Retro Futuristic” bersama para bengkel spesialis dan produk aftermarket. Basis mobil Wuling Air ev tipe long range ini menampilkan sejumlah ubahan dengan modifikasi hampir di semua sektor pentingnya.

“Akhirnya mobil pengerjaan modifikasi Wuling Air ev bisa tuntas dalam waktu singkat. Tidak menyangka dengan hasilnya yang luar biasa, dari awalnya standard, sekarang mobil ini sudah tampil dan siap jadi rebutan netizen. Konsep modifikasinya yang disampaikan di awal oleh team NMAA, dengan hasil jadinya, jauh lebih keren saat ini, top, mantap is the best, yuk semuanya ikutan” tutur Raffi Ahmad.

Sedari awal, Raffi Ahmad memang sudah mengincar mobil listrik untuk dimodifikasi dengan memadukan konsep “Retro Futuristic”. Menurutnya, mobil listrik menjadi solusi mobilitas saat ini sekaligus mendukung program pemerintah tentang pengurangan emisi karbon di Indonesia.

Foto: NMAA

Keinginan Raffi disambut hangat para bengkel spesialis dan produk aftermarket dalam naungan NMAA untuk diundi langsung dalam gelaran puncak OLX IMX 2023 pada 29 September – 1 Oktober 2023 mendatang yang akan digelar lebih meriah di Hall A-B Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta.

“Buat kamu yang mau dapat supergiveaway keren ini, cepetan kunjungi laman www.giveawaymobilsultan.com dan lengkapi task yang ada disana, setelah itu kamu tinggal tunggu live streaming di akun Instagram @indonesiamodificationexpo di tanggal 16 September nanti buat mengisi kolom unique code sebagai tambahan peluang jika semua task sudah terpenuhi,” ujar Raffi mengingatkan.

Meski dikerjakan dalam waktu singkat, akan tetapi Wuling Air ev modifikasi karya Raffi Ahmad dan tim modifikator menjadi cerminan modifikasi unit mobil listrik dengan memperhatikan tingkat estetika dan fungsional.

Foto: NMAA

“Kolaborasi dengan Raffi Ahmad untuk menghadirkan Supergiveaway “Retro Futuristic” Wuling Air ev ini merupakan salah satu cara NMAA untuk memberikan edukasi ke skena otomotif Nasional terkait industri modifikasi nasional yang seperti yang ditampilkan di mobil Wuling Air ev ini, bahwa kualitas produk dan jasa modifikasi Indonesia sudah sangat berkualitas, selain tentunya didukung juga oleh pabrikan mobil dalam hal ini Wuling yang juga memberikan peluang kepada NMAA untuk dapat berkarya, kami sangat memberikan apresiasi besar,” ujar Andre Mulyadi selaku Founder NMAA dan IMX Project Director.

Foto: NMAA

Dalam tema The Future of Creativity di gelaran OLX IMX 2023, industri modifikasi dan aftermarket Indonesia saling mendukung hadirkan minat, kreativitas, dan inovasi baru seiring dengan upaya Indonesia sebagai barometer modifikasi terbesar yang laik diperhitungkan.

“Karena itu, dalam program supergiveaway Wuling Air ev modifikasi menjadi wadah berkolaborasi semua lini industri aftermarket untuk bersama-sama membawa industri dengan potensi besar ini semakin mapan dan dikenal. Di sisi lain, ini merupakan langkah promosi jasa dan produk aftermarket terbaik dari para insan modifikasi di Indonesia,” kata Andre.

Foto: NMAA

Detail Modifikasi Wuling Air ev Bertema ‘Retro Futuristic’

Bagian bodi Wuling Air ev tipe Long Range ini telah dilabur ulang menggunakan produk cat otomotif lokal berkualitas dari Penta Prima Paint dengan kombinasi warna biru cerah di bagian bawah dan putih broken white untuk bagian atas bodi yang pengerjaannya oleh spesialis modifikasi dan restorasi Retouch Pro Autowerks. Kemudian, kesan classic-modern berpadu harmonis dengan hadirnya sejumlah aksesori seperti lis krom membentang pada bodi.

Tampang depan Wuling Air ev memiliki custom lamp berbentuk bulat berisikan custom LED lamp yang digarap oleh rekanan cabang Yoong Motor Group, Dans Motor dan Lumens Light.

Unsur pemanis bagian depan dilengkapi juga dengan custom bumper berlabur krom dan lampu sein ukuran mungil atau banyak disebut mata kucing.

Di bagian samping, part paling menonjol terlihat dari custom spion berbentuk bulat yang menambah kesan classy Wuling Air ev. Lalu di sektor roda, terdapat velg ukuran 15×6 inci JF Luxury tipe J704 senada dengan tema “Retro Futuristic” yang dibalut ban Falken 165/50R15.

Bergeser ke bagian belakang, bumper bawaan Wuling Air ev sudah dilabur warna biru cerah dan dilengkapi oleh bumper krom, serta keranjang custom berbahan rotan. Tak ketinggalan, untuk mengimbangi kesan retro mika lampu belakang telah berganti dengan model berbentuk oval plus tambahan mata kucing sebagai lampu sein.

Pemilihan tema modifikasi Retro- Futuristic juga dilengkapi tambahan utilitas berkendara. Di bagian atap, Wuling Air ev sudah menggendong roof rack dengan alas crossbar.

Foto: NMAA

Masuk ke interior, Wuling Air ev mengalami ubahan eksentrik senada bagian luar. Padu padanan leather ivory dan motif tartan dari bahan fabric karya Vertue Concept tersebar di sejumlah bagian.

Menampilkan gradasi dari kombinasi warna biru pada bagian door trim, jok, dan arm console.

Terakhir, ruang interior mendapat satu set fitur entertainment dari Venom Audio mencakup speaker Venom Exodus EX-SC dan digital sound processor (DSP) Venom VX 8.2 untuk meningkatkan kenyamanan saat berlama-lama di ruang kabin.

Memastikan mobil listrik Wuling Air ev classic-modern ini bisa dinikmati calon pemenangnya, ada beberapa produk aftermarket yang disiapkan khusus untuk menambah kenyamanan saat digunakan harian.

Begitu juga proteksi warna cat dilapisi oleh pemasangan Paint Protection Film (PPF) dari Goodfix, dan detailing finishing pengecatannya dari Turtle Wax Indonesia.

Kemudian, saat mobil terparkir, car cover atau sarung mobil bermotif 3D dari Bitelblack memastikan permukaan panel bodi terbebas dari debu, gesekan, dan potensi kerusakan bagian cat.

Hingga saat ini, antusiasme para netizen yang mengikuti mobil supergiveaway ini terbilang tinggi. Terhitung lebih dari puluhan ribu peserta program Supergiveaway Mobil Sultan sudah memenuhi berbagai task di laman website www.giveawaymobilsultan.com.

Perlu diketahui, mobil supergiveaway modifikasi Wuling Air ev bertema “Retro Futuristic” sudah sesuai dengan peraturan undian yang berlaku di Indonesia yakni sudah diawasi langsung oleh Kementerian Sosial, Dinas Sosial, Notaris, dan Kepolisian Republik Indonesia.

“Pastikan semua peserta supergiveaway mobil sultan sudah memenuhi semua task yang tertera di www.giveawaymobilsultan.com dan tentunya jadi saksi langsung dengan mengunjungi OLX Autos IMX 2023 ‘The Future of Creativity’ yang akan berlangsung di Hall A-B, Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta pada 29 September – 1 Oktober 2023. Pesta industri modifikasi dan aftermarket Indonesia kali ini akan menghadirkan lebih banyak program menarik sarat hiburan dan edukasi. Selain itu, dapatkan kesempatan memenangkan giveaway dan supergiveaway dalam gelaran akbar industri modifikasi aftermarket terbesar di Indonesia,” tutup Andre.

- Advertisement -