Jaga Estetika Dan Aerodynamic, Body Kit Demonsta Aero Balut Subaru BRZ Lebih Kece

0
Foto: NMAA
- Advertisement -

NMAA Aftermarket – Mengawali sepak terjang pada sisi bodi kit, Demonsta Aero baru saja merilis body kit pertamanya di ajang OLX Indonesia Modification & Lifestyle Expo (IMX) 2023.

Kehadiran Demonstra Aero tentunya semakin membuat industri otomotif di Indonesia semakin bervariasi, pasalnya Demonstra Aero menawarkan. Paket lengkap untuk body kit, bukan hanya mendongkrak penampilan namun Demonstra Aero juga sebagai part pendukung aerodinamika.

“Paket lengkap body kit ini bukan hanya mendongkrak secara estetika, tapi punya fungsi lengkap sebagai part pendukung aerodinamika Subaru BRZ di ajang motorsport,” buka Rangga Erlangga Polnaja Owner Demonsta Aerokit.

Foto: NMAA

Berkat kolaborasi bersama Akbar Rais dan mendapat dukungan dari ZC Distromotive, HSR Wheel, Accelera, dan Maxdecal, akhirnya body kit pertama Demonstrasi Aero bisa kita lihat secara langsung di OLX IMX 2023.

Bodi kit Demonsta Aero terdiri dari full bumper dan lip spoiler untuk depan, empat over fender, side skirts sisi samping, bumper belakang dan diffuser. Dan yang tidak ketinggalan terdapat juga trunk spoiler di belakang yang fungsinya sebagai aerodinamika Subaru BRZ.

Untuk mempertegas konsep dari modifikasi, Subaru BRZ juga melakukan modifikasi pada bagian kaki-kaki, untuk melihat lebih jelas Anda bisa langsung kepoin langsung ke both Demonsta Aero di OLX IMX 2023 atau melalui media sosial Demonsta Aero.

- Advertisement -