Vertue Concept Pamer Jok Elektrik Mewah untuk Toyota Innova Zenix di IMX 2023

0
Foto: NMAA
- Advertisement -

NMAA Aftermarket – Vertue Concept sebagai bengkel spesialis interior mobil turut pamer diri di ajang OLX Autos Indonesia Modification Expo (IMX) 2023, dengan membawa inovasi produk dengan menghadirkan jok elektrik untuk Toyota Innova Zenix hybrid tipe V dan Q.

Dengan produk ini, interior mobil keluarga andalan pabrikan asal Toyota ini semakin mewah dan nyaman tentunya.

Production Manager Vertue Concept, Prasetyo Andi mengatakan pihaknya ingin memberikan jok full electrik ke Toyota Innova Zenix Hybrid tipe V dan Q, sehingga lebih mewah.

“Vertue Concept punya konsep baru yang kita terapkan di jok baris depan khusus untuk Toyota Innova Xenix, khususnya di tipe V dan Q. Jok baris depan kita terapkan full electric, dimana kita pakai jok dari Toyota Camry ,” ujar Andi di booth Ruchi Vision, JCC, Senayan, Minggu (1/10).

Foto: NMAA

Andy menjelaskan, jok Camry electric yang terpasang sudah memiliki tombol untuk recliner, sehingga memanjakan pengguna saat ingin memajukan atau memundurkan jok mobil.

“Jadi nanti di jok Toyota Innova Zenix, ada tombol untuk recliner di jok yang kita kustom. Bisa maju mundur sehingga si pengemudi tidak harus menjangkau switch di pinggir pintu, tapi bisa memencet switch di sandaran jok bagian dalam,” papar Andy.

Bagian yang mendapat perubahan yakni di bagian bracket jok Camry yang saat ini masih menggunakan dami dari plat besi. Namun ke depan, bakal ada inovasi dengan menggunakan 3D printing sehingga lebih elegan dan estetik.

“Jadi banyak juga kostumer yang ingin pakai jok orinya, sehingga dengan bracket yang menggunakan 3D printin akan membuat joknya tetap OEM look,” tuturnya.

Jok kustom di baris depan Zenix hybrid tipe V dan Q ini bisa diaplikasikan ke mobil konsumen, dengan harga Rp 12 juta untuk bahan semi kulit dan bahan kulit dihargai Rp 15 juta. Sementara untuk tambahan bracket 3D printing Rp5 juta.

Sementar itu, ada hal yang baru dengan penambahan fitur meja lipat dan food rest di bagian belakang jok yang senada, dengan back trim dari Innova Zenix. Menariknya, back trim itu sudah dilengkapi dengan wireless charging, dan ambient lamp

- Advertisement -