Mazda Perkuat Layanan Penjualan di Kota Bogor dengan Diler Berkonsep 3S

0
- Advertisement -

NMAA News – Masuk kuartal akhir tahun ini, PT Eurokars Motor Indonesia (PT EMI) kembali meresmikan jaringan diler resmi Mazda yang berkonsep 3S (Sales, Service, Spareparts) di kawasan Bogor yang bernama Mazda Pajajaran.

Dengan dibukanya Mazda Pajajaran, maka jumlah dealer Mazda di Tanah Air genap berjumlah 26 dealer yang tersebar di kota-kota besar di Indonesia.

Peresmian Mazda Pajajaran, Bogor dihadiri Ricky Thio selaku Managing Director PT EMI. Rangkaian peresmian diawali pengguntingan untaian bunga dilanjut pelepasan burung merpati, yang ditutup dealer tour facility dan press conference.

“Kami percaya Dealer memegang peranan sangat penting bagi pertumbuhan brand Mazda di Indonesia. Kami terus berkomitmen memperkuat awareness brand Mazda dengan meresmikan jaringan Dealer di berbagai area strategis di Indonesia,” ujar Ricky.

“Mazda Pajajaran menerapkan standard Corporate Identity terbaru yang diadopsi dari Mazda Motor Corporation Jepang, di mana dealer ini dilengkapi fasilitas layanan 3S: Sales, Service, dan Spare Part, yang tersertifikasi PT Eurokars Motor Indonesia,” imbuh Ricky.

Hal ini sebagai jawaban atas tantangan yang semakin besar di tengah pasar otomotif nasional yang semakin kompetitif, kebutuhan pelanggan yang makin beragam, dan meningkatnya ekspektasi pelanggan setia Mazda.

Berlokasi di Jl. Raya Pajajaran No. 45, Babakan, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor, Jawa Barat, Mazda Pajajaran menjadi jaringan penjualan yang melayani permintaan konsumen di wilayah Bogor dan sekitarnya. Pengelolaan dealer di bawah naungan Sun Motor Group, dengan Branch Manager, Rachmat Muharom.

Berdiri di atas lahan 1.144-meter persegi, dealer Mazda Pajajaran memiliki luas bangunan 1.092-meter persegi. Dibangun dengan konsep desain modern minimalis yang memperkuat kualitas premium Mazda, menawarkan layanan 3S (Sales, Service dan Spare Part) dengan showroom 4 unit display. Pada area bengkel (workshop), terdapat 5 service bay.

Kenyamanan pelanggan merupakan kunci utama fasilitas Mazda Pajajaran. Terdapat Customer Lounge yang merupakan ruang tunggu lengkap fasilitas minuman dan makanan ringan, kid’s corner, akses internet, dan sarana video-on-demand.

Seperti halnya seluruh dealer Mazda lainnya di Indonesia, konsumen pembeli mobil di Mazda Pajajaran berhak mendapat MyMazda Service sebagai layanan purna jual berupa jaminan service Mazda selama 3 tahun atau 60.000 KM.

- Advertisement -