Dianggap Murah Ternyata Mahal, Youtuber Australia Kecewa ‘Gagal Angkut’ Nissan Skyline GT-R R32

0
Foto: Youtube Motive Video
- Advertisement -

NMAA News – Jangan sekali-kali meremehkan Nissan Skyline GT-R (R32), sportcar JDM asal Jepang ini masih memiliki taji meskipun teronggok di bursa mobil bekas!

Menjadi salah satu generasi terbaik Skyline GT-R berkat performa buas dan prestasi di berbagai ajang balap, mobil berjuluk Godzilla masih dibanderol dengan harga ‘gelap’.

Buktinya, taksiran harga R32 oleh Host kanal Youtube otomotif Motive Video, Andrew Hawkins meleset dari prediksi.

Foto: Youtube Motive Video

Padahal, Hawkins yakin dengan tawaran membawa pulang mobil tersebut di salah satu junkyard dengan harga USD 12.000 atau setara Rp 185 jutaan.

Secara kondisi, menurutnya Skyline GT-R tersebut sesuai dengan nilai penawarannya dan dikirim ke Australia, tempat tinggal Hawkins.

Dalam tayangan video, ada beberapa bagian sudah mengalami korosi (karat) dan sejumlah kerusakan lainny. Bahkan, Hawkins menamainya Rustzilla atau Godzilla berkarat.

Foto: Youtube Motive Video

Di luar ekspektasinya, sportcar coupe Nissan Skyline GT-R di dunia sudah mendapat ragam penawaran secara terbuka.

Tidak jauh berbeda dari prosesi lelang pada umumnya, seperti praregistrasi, mendapat clicker, dan melihat penawaran tertinggi.

Layar monitor di situs lelang tersebut akhirnya terus menampilkan tawaran besar hingga mencapai USD 18.000 atau setara Rp 277 jutaan dan terus mengalami berbagai penawaran lain.

Sayangnya, tidak disebutkan bagaimana kondisi lain dari Nissan Skyline GT-R R32 berkelir putih ini.

Sebab, tayangan video hanya memperlihatkan mobil dalam kondisi standar yang sudah mengalami kerusakan di bagian bodi.

Bagian paling krusial tentunya hadir di bagian kap dengan hadirnya mesin RB26DETT dipadu sistem penggerak semua roda ATTESA.

Benar-benar sesuai dengan definisi: “Dihargai di tempat yang tepat”!

Simak videonya berikut ini!

- Advertisement -