Pemilik Peugeot Lawas Dimanjakan Diskon Servis Besar Jelang Libur Akhir Tahun

0
- Advertisement -

NMAA News – Seperti biasa jelang akhir tahun, hawa liburan mulai dilirik keluarga untuk jalan-jalan pakai kendaraan. Termasuk pemilik Peugeot lawas yang jumlahnya masih cukup banyak. Sebelum bepergian, ada baiknya Peugeot kesayangan dicek dulu kondisinya termasuk diservis agar tidak menyulitkan perjalanan liburan.

Untuk itu Astra Peugeot menawarkan promo paket perbaikan kendaraan, “Special Price Diskon 25%” di seluruh bengkel resmi Astra Peugeot di Indonesia. Setidaknya, konsumen pemilik Peugeot jadul tidak perlu ragu melakukan perbaikan di bengkel-bengkel resmi.

Program ini bernama Fixed Price memberikan diskon 25 persen, yang meliputi harga jasa, suku cadang tertentu. Program ini berlaku mulai 1-31 Desember 2023.

Sesuai programnya, Astra Peugeot juga memberi jaminan harga jasa dan suku cadang genuine Peugeot yang pasti tanpa ada perubahan sampai akhir tahun. Hal ini menjadi kabar baik bagi pemilik Peugeot lawas untuk merekondisi unitnya.

Program Fixed Price ini berlaku bagi pemilik seri Peugeot 206, 406, 306, 407, dan 307. Ini adalah kesempatan terbaik mendapatkan perawatan terbaik bagi mobil Peugeot kesayangan mereka.

Mekanik bersertifikasi dan berpengalaman plus jaminan keaslian suku cadang Peugeot siaga di seluruh bengkel resmi Astra Peugeot. Paket ditawarkan beragam; paket suspensi, paket rem, paket drivebelt, paket kopling, paket timing belt, paket oli, dan paket all filter.

“Promo Fixed Price ini bentuk komitmen Astra untuk kepuasan pengguna Peugeot setia di Indonesia agar kendaraan mereka selalu dalam kondisi prima. Jadi tidak perlu ragu datang ke bengkel resmi Astra Peugeot,” ujar Aidil FB Swastomo, Head of Aftersales Astra Peugeot.

Informasi lebih lanjut promo “Fixed Price” ini, para pemilik kendaraan Peugeot dapat langsung kunjungi bengkel resmi Astra Peugeot terdekat. Jaringan Astra Peugeot di tersebar di area Jakarta, Tangerang (Banten), Solo (Jawa Tengah), dan Surabaya (Jawa Timur).

- Advertisement -