Beli Toyota GR Corolla di AS Dapat Kesempatan Ikut Balap di Sirkuit

0
Foto: pressroom.toyota.com
- Advertisement -

NMAA News – Toyota GR Corolla Morizo Edition kembali melakoni tur keliling Amerika Serikat (AS) setelah sebelumnya menjadi Pace Car di kejuraaan National Auto Sport Association (NASA) 2023.

Kali ini, Pace Car GR Corolla Morizo Edition akan menyambangi Performance Racing Industry (PRI) Show di Lucas Oil Stadium, Indianapolis, Amerika Serikat pada 7 – 9 Desember 2023.

Salah satu gelaran pameran mobil di Amerika ini menjadi tempat strategis mempertemukan pabrikan, rumah modifikasi, produsen aftermarket, dan car enthusiast umum termasuk pecinta balap.

Menariknya, Toyota USA menyuguhkan program bagi para pembeli GR Corolla 2024. Berupa keanggotaan NASA gratis selama satu tahun dan satu hari penuh menjajal mobil miliknya di acara meetup NASA.

Foto: pressroom.toyota.com

“Di Toyota, kami memiliki hasrat terhadap olahraga motor dan merupakan suatu kehormatan untuk mendukung para penggemar balap dan industri olahraga motor,” kata Mike Tripp, wakil presiden grup Divisi Pemasaran Toyota.

Program untuk pelanggan Toyota ini sebetulnya sudah dimulai pada 2019 sebagai wujud nyata memberikan pengalaman berkendara performa tinggi kepada pemilik GR Supra di bawah bimbingan instruktur ahli.

Sampai akhirnya diperluas untuk mencakup semua mobil sport GR, termasuk GR86 dan GR Corolla.

“Memiliki GR Corolla Pace Car di PRI mencerminkan komitmen berkelanjutan kami untuk merekayasa kendaraan yang terinspirasi dari trek dan menyenangkan untuk dikendarai bagi pelanggan kami, dan kami sangat senang dapat hadir di stan NASA tahun ini,” tambahnya. di stan NASA tahun ini.”

Foto: pressroom.toyota.com

Soal spesifikasi, GR Corolla 2024 mengusung mesin tiga silinder turbocharged yang sanggup hasilkan tenaga 300 hp dan torsi 273 lb.-ft. torsi.

Mesin berkubikasi 1,6 liter ini mengolah tenaga dari sistem GR-FOUR AWD. Memastikan GR Corolla memiliki traksi roda sesuai kebutuhan, tenaga mesin bisa disalurkan melalui konfigurasi 60-40, 50-50 atau 30-70 ke roda depan dan belakang.

Pengemudi bisa memilih dari empat mode berkendara, ECO, Normal, Sport, atau Custom untuk menyesuaikan dengan berbagai situasi berkendara.

Di Amerika Serikat, Toyota GR Corolla 2024 tersedia dalam varian GR Corolla Core, Premium, dan Circuit Edition.

“Kami sangat senang dengan kemitraan kami dengan Toyota,” kata CEO NASA, Jeremy Croiset.

“Bersama-sama, kami telah menciptakan cara luar biasa untuk memperkenalkan pemilik mobil sport pada dunia performa berkendara dengan cara yang aman dan bertanggung jawab. Dan masuk akal untuk menampilkan GR Corolla Pace Car di booth NASA di PRI tahun ini agar semua orang di industri dapat melihatnya,”tuntasnya.

- Advertisement -