SUV Listrik New MG ZS EV Alternatif Pilihan SUV Ramah Lingkungan, Dibanderol Rp 453 Juta

0
- Advertisement -

NMAA News – Dalam peluncuran kendaraan listrik terbarunya, MG Motor Indonesia menyodorkan New MG ZS EV dengan penawaran harga spesial Rp 453 juta. SUV listrik berdimensi kompak ini dilengkapi berbagai fitu teknologi terdepan dalam segmen kendaraan serbaguna ramah lingkungan.

Penghargaan global langsung diraih New MG ZS EV, termasuk ‘Best Family Electric Car’ di Carbuyer Awards UK 2023. Menurut Arief Syarifudin, Marketing & PR Director MG Motor Indonesia, peluncuran New MG ZS EV produksi dalam negeri bukan hanya tonggak sejarah MG, tetapi juga bagian revolusi industri otomotif listrik di Indonesia.

“Keputusan kami memproduksi kendaraan ini di dalam negeri adalah respons atas antusiasme dan minat luar biasa konsumen Indonesia. Semoga langkah ini mempercepat adopsi kendaraan listrik di Indonesia dan menunjukkan kesiapan kita bertransisi ke era mobilitas lebih hijau dan berkelanjutan,” jelas Arief.

Sejalan momentum ini, MG Motor Indonesia agresif berinisiatif mengembangkan strategi ekspansinya. MG Motor Indonesia menggagas serangkaian pameran di puluhan lokasi strategis di seluruh nusantara, yang tidak hanya bertujuan memperluas jangkauan pasar, tetapi juga memperkuat hubungan dengan konsumen.

New MG ZS EV dirancang modern dan elegan, dengan desain grille-less inovatif, aero wheel cover 17-inch sporty, dan dilengkapi IMAX Panoramic Sunroof. Kendaraan ini ditenagai baterai LFP berkapasitas 50,3 kWh, yang menggerakkan motor listrik bertenaga 148 dk dan torsi hingga 350 Nm.

Sekali pengisian penuh, New MG ZS EV mampu merengkuh jangkauan hingga 403 km. Juga dilengkapi fitur fast charging yang hanya dengan 30 menit mampu memberikan tenaga full tersimpan di baterai.

This image is the exclusive property of Marc van Oene and is protected under international copyright laws.

New MG ZS EV juga dilengkapi sistem Vehicle-to-Load (V2L), penambah nilai dan kenyamanan pengendara. Sistem V2L ini memungkinkan New MG ZS EV berfungsi tidak hanya sebagai kendaraan, tetapi juga sumber daya listrik mobile. Fitur ini berguna di berbagai situasi, seperti saat butuh daya listrik untuk kegiatan di luar ruangan atau kondisi darurat.

New MG ZS EV juga dilengkapi sistem infotainment berteknologi tinggi dengan layar 10 inci yang intuitif dan mudah digunakan, memberikan akses mudah ke berbagai fitur hiburan dan informasi.

New MG ZS EV dibekali sound system berkualitas dengan 6 speaker untuk pengalaman audio yang  imersif. Fitur wireless phone charging memungkinkan pengendara dan penumpang mengisi daya perangkat mobile tanpa kerepotan dengan kabel.

Fitur konektivitas New MG ZS EV juga lengkap, mencakup Apple CarPlay dan Android Auto, memungkinkan integrasi sempurna smartphone dan sistem infotainment kendaraan. Ini memudahkan pengendara mengakses aplikasi, musik, dan navigasi langsung dari layar infotainment.

Teknologi iSmart New MG ZS EV membawa kemampuan berkendara semi-otonom ke level lebih tinggi. Teknologi ini perkenalkan berbagai fitur cerdas membantu pengendara, seperti navigasi canggih, kontrol suara, dan akses mudah ke berbagai fungsi kendaraan.

Fitur kenyamanan tingkat tinggi hadir lewat sistem AC (air conditioning) berteknologi Air Purifying PM 2.5, fitur canggih penjamin kualitas udara kabin selalu bersih dan segar. Terutama di lingkungan perkotaan dengan tingkat polusi tinggi, menjaga kesehatan dan kenyamanan pengendara serta penumpang.

New MG ZS EV juga dilengkapi fitur canggih seperti Adaptive Cruise Control, yang otomatis menyesuaikan kecepatan menjaga jarak aman kendaraan di depan. Fitur Traffic Jam Assisthadir mengurangi kelelahan pengemudi saat kemacetan lalu lintas, yang membantu mengontrol kecepatan dan menjaga jarak secara otomatis.

New MG ZS EV telah meraih berbagai penghargaan termasuk ‘Car of the Year’ di Swedia dan ‘Best Family Electric Car’ di Inggris. Setiap pembelian New MG ZS EV akan disertai Paket MG Electric yang mencakup garansi baterai dan mesin, serta fasilitas charging.

 

 

- Advertisement -