NMAA News – OMODA & JAECOO baru-baru ini umumkan data volume penjualan Maret 2024 yang menunjukkan peningkatan pertumbuhan penjualan ekspor sebesar 18%. Pencapaian ini terjadi secara berturut selama kuartal pertama tahun ini.
Kontribusi OMODA melalui OMODA E5 sebagai model listrik murni pertama lini produk OMODA, mencatat peningkatan penjualan ekspor internasional 65% pada Maret 2024. Pertumbuhan ini didukung raihan penjualan OMODA E5 di Indonesia.
Mengacu data Retail Sales GAIKINDO, OMODA E5 terjual 516 unit pada Maret 2024. Selain di Indonesia, OMODA E5 juga mendapat perhatian di Malaysia dan Thailand, sehingga dipercaya tampil menjadi bintang baru pertumbuhan tercepat kategori SUV listrik murni kelas crossover selama 2024.
“Bagi Chery Group, OMODA E5 berperan penting dalam perkembangan brand OMODA & JAECOO di pasar global. Pencapaian OMODA E5 di Indonesia menjadi bagian prestasi global dan optimis tren ini akan terus menguat ke depannya,” ujar Rifkie Setiawan, Head of Brand Department, PT Chery Sales Indonesia (CSI).
OMODA & JAECOO Berfokus pada Produk Energi Baru dan Ekspansi Global
OMODA & JAECOO tidak hanya konsisten pecahkan rekor penjualan sepanjang awal 2024, namun juga berkonsentrasi pada inovasi produk energi baru yang dipersonalisasi memenuhi tuntutan nilai “Lifestyle of Health and Sustainability” (LOHAS) di masa depan.
Filosofi LOHAS menjadi dasar OMODA & JAECOO meningkatkan kekuatan teknologi dan produk, serta perluasan layanan dan ekosistem untuk menuju visi dalam memimpin mobilitas masa depan.
Sebagai model listrik murni pertama di seri OMODA, OMODA E5 memulai debutnya di pasar global Shanghai Auto Show pada Februari lalu. OMODA E5 tawarkan kekedapan kabin walau dalam kecepatan tinggi, kecepatan pengisian baterai, dan jarak tempuh terpanjang di kelasnya.
Penguatan Strategi Ekspansi Global
Sejalan peningkatan popularitasnya sebagai SUV Crossover berbahan bakar bensin, OMODA juga perluas jangkauannya ke seluruh dunia dengan mengirim model baru ke Filipina dan mengadakan pertemuan dealer pertama mereka di Belanda yang menandai fase baru pertumbuhan di pasar global.
OMODA & JAECOO berkomitmen menyediakan barang dan jasa bernilai ke generasi muda melalui inovasi berkelanjutan. Hal ini dilakukan sebagai dukungan ke pertumbuhan industri mobil global, yaitu mengeksplorasi cara berkelanjutan mengembangkan energi baru.