IIMS 2024 Surabaya Resmi Dibuka, Sajikan Kejutan Otomotif dan Hiburan Musik

0
- Advertisement -

NMAA News – Pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) Surabaya 2024 resmi dibuka hari ini di Grand City Surabaya. Acara ini akan berlangsung selama lima hari penuh, dari 29 Mei hingga 2 Juni 2024.

Lebih dari 26 merek kendaraan ternama, terdiri dari roda empat, roda dua, dan kendaraan listrik, akan meramaikan IIMS Surabaya 2024. Staf Ahli Walikota Surabaya Bidang Hukum, Politik dan Pemerintahan, Irvan Widyanto resmi membuka IIMS Surabaya 2024.

Penyelenggara IIMS Surabaya 2024, Dyandra Promosindo menargetkan transaksi 240 miliar rupiah selama pameran. Kolaborasi ini melibatkan agen pemegang merek, komunitas otomotif, dan pelaku sektor keuangan, seperti MUFG Group, Danamon, dan Adira Finance.

Berbagai program menarik, seperti promo pembelian kendaraan, kemudahan pembiayaan, dan trade-in, dihadirkan untuk memudahkan masyarakat memiliki kendaraan impian mereka.

“Pameran ini tidak hanya mengejar target transaksi, tetapi juga memperkuat hubungan antara produsen, konsumen, dan komunitas otomotif di Jawa Timur dan sekitarnya. Dukungan mitra dan antusiasme pengunjung menjadi kunci keberhasilan pameran ini,” ujar Daswar Marpaung, Presiden Direktur Dyandra Promosindo.

PLN Indonesia turut mendukung IIMS Surabaya 2024 dengan perkenalkan universal charger SPKLU (Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik Umum) di area EV Experience dan test drive area. PLN juga menyediakan program home charging services dengan biaya penyambungan khusus tambah daya dan pasang baru.

Program menarik PT Bank Danamon Indonesia Tbk (Danamon), bersama PT Adira Dinamika Multi Finance Tbk (Adira Finance) dan didukung MUFG sebagai Official Bank Partner dan Official Multifinance Partner, serta Adira Finance sebagai Official Trade-In Partner.

Mereka menghadirkan berbagai promo pembelian kendaraan, kemudahan pembiayaan, dan trade-in tersedia untuk memudahkan masyarakat memiliki kendaraan impian mereka.

“Selama IIMS Surabaya 2024, kami hadirkan beragam penawaran menarik, mulai promo tiket masuk dan bundling tiket konser Infinite Live, pembelian kendaraan baru dan aksesoris, hingga jajan makanan dan minuman dengan pembayaran gunakan kartu debit, kredit, charge, dan QRIS D-Bank PRO,” ujar Irene Sri Redjeki, Regional Corporate Officer, PT Bank Danamon Indonesia Tbk.

Di IIMS Surabaya tahun ini, Adira Finance hadirkan berbagai penawaran menarik dan program spesial. Untuk pembiayaan mobil, Adira Finance menghadirkan berbagai penawaran, di antaranya: bunga spesial mulai 2.49% p.a. (tenor 1 tahun), diskon biaya admin s.d. 50%, gratis biaya provisi (0%), bonus asuransi microinsurance dari Zurich.

Adapun untuk pembiayaan motor, benefitnya antara lain: cashback sampai dengan 600 ribu adirapoin, bunga mulai dari 0%, diskon angsuran sampai 2 bulan dan asuransi all risk (untuk merek tertentu), serta bonus asuransi microinsurance dari Zurich.

Salah satu yang ditunggu, IIMS Infinite Live. Konser musik bagian dari IIMS Series. Pengunjung akan dihibur penampilan Iksan Skuter (29 Mei), DJ Adrean (31 Mei), Ari Lasso (1 Juni), dan Yura Yunita (2 Juni).

Di IIMS Surabaya, komunitas otomotif mendapat dukungan penuh beragam acara seperti Historide bersama Motoran Pagi (MOGI), Auto Slalom bersama IMI (Ikatan Motor Indonesia), Pushbike, dan Fun Rally.

Hari pertama, acara Rolling Thunder akan hadirkan parade keliling kota dengan kendaraan peserta dan komunitas IIMS Surabaya. Program Special Guest Car bekerja sama dengan Damkar Surabaya hadirkan Bronto Skylift, memberi pengalaman wisata foto dan pelayanan Wisata Damkar Cilik setiap hari.

Pengunjung pameran bisa mencoba Test Drive dan Test Ride dari mobil dan motor di area outdoor, serta motor EV di area indoor.

- Advertisement -