Wuling Cloud EV Paling Banyak Dicoba dan Dipesan Selama PEVS 2024

0
- Advertisement -

NMAA News – Pada gelaran Periklindo Electric Vehicle Show PEVS 2024 yang diadakan pada 30 April-5 Mei 2024 lalu, Wuling berhasil membukukan angka pemesanan kendaraan secara keseluruhan 252 SPK.

Kendaraan listrik terbaru Wuling, Cloud EV, menjadi terlaris di pameran kali ini dengan meraup 60,7% total pemesanan. Posisi kedua diduduki Air ev dengan 21% dengan tipe Lite paling diminati. Terakhir, Wuling BinguoEV tipe Premium Range dengan kontribusi 18,3% yang dominasi pemesanan.

Cloud EV berhasil menjadi yang terlaris di pameran PEVS 2024 dengan mencakup 60,7% dari total pemesanan sebanyak 252 SPK.

 

Selain angka pemesanan positif, banyak pengunjung juga ingin merasakan kendaraan ramah lingkungan Wuling. Antusiasme ini terlihat dari besarnya angka aktivitastest drive selama pameran yang mencapai 819 pengunjung.

Lini produk yang paling banyak dicoba adalah Cloud EV dengan jumlah 626 pengunjung, diikuti oleh BinguoEV dengan 152 pengunjung, dan Air ev Long Range dengan total 41 pengunjung.

Wuling juga meraih empat penghargaan PEVS 2024. Wuling memenangkan Best Booth Car > 500 SQM, menunjukkan dedikasi Wuling hadirkan pengalaman terbaik bagi pengunjung di booth seluas 606 meter persegi.

Wuling Air ev juga berhasil dinobatkan sebagai Best City Car di PEVS 2024 dengan ukurannya yang compact dengan beragam kemudahan

Selain itu, Wuling Air ev berhasil dinobatkan sebagai Best City Car dengan ukuran kompak plus beragam kemudahan seperti mudah dikendarai, mudah diisi dayanya di rumah, dan biaya kepemilikan terjangkau sehingga cocok dikendarai di perkotaan.

Kendaraan listrik kedua Wuling di Indonesia, Binguo EV, juga meraih penghargaan di PEVS 2024. Binguo EV meraih gelar Best Compact Hatchback dengan keunggulannya sebagai hatchback EV yang menyajikan premium experience driving.

Binguo EV meraih penghargaan Best Compact Hatchback di PEVS 2024

Sementara pendatang baru, Wuling Cloud EV juga mendapat penghargaan Most Tested Car di antara unit test drive yang tersedia dari berbagai merek selama pameran berlangsung.

“Pencapaian ini menunjukkan, Wuling ABC stories kian diminati masyarakat. Kami berkomitmen terus berinovasi dan menyajikan solusi mobilitas lebih baik di masa depan berkelanjutan, sejalan semangat ‘Drive For A Green Life’,” pungkas Dian Asmahani, Sales & Marketing Director Wuling Motors.

 

- Advertisement -