HPM Ajak Komunitas dan Keluarga Karyawan Cicipi Lintasan Sirkuit Sentul

0
- Advertisement -

NMAA News – Turut meramaikan kejuaraan Nasional ISSOM dan One Make Race Honda 2024 seri kedua pada 23 Juni 2024 di Sirkuit Sentul, Bogor, Jawa Barat, PT Honda Prospect Motor (HPM) tidak hanya mengajak karyawannya tapi juga komunitas Honda turut merasakan langsung adrenalin serta euforia di lintasan balap.

Tercatat lebih dari 300 orang komunitas Honda City Hatchback Indonesia (HACHI) dan karyawan HPM menyaksikan aksi pembalap tim Honda Racing Indonesia secara langsung.

Pecinta balap di mana saja dapat menyaksikan balapan ini melalui livestreaming di akun Instagram @hondaisme serta YouTube @HondaIndonesia pada tautan https://www.youtube.com/live/au7eR_kRA9w?si=qk6263LQqoxlwm00 .

Balapan akan dimulai pada Minggu (23/6/2024) mulai pukul 09.30 WIB. Penonton live streaming juga dapat mengikuti kuis selama balapan berlangsung untuk mendapatkan hadiah e-wallet.

“Honda selalu dekat dengan kultur balap yang kental. Honda juga memiliki komunitas mobil yang loyal. Acara hari ini ajang berbagi keseruan bersama loyalis Honda sekaligus menunjukkan performa mobil balap Honda di lintasan balap secara langsung,” ujar Yusak Billy, Sales & Marketing and After Sales Operation Director PT HPM.

Pada musim balap 2024 ini, tim HRI menurunkan pembalap mudanya yaitu Avila Bahar dan Andri Abirezky berlomba di kelas Indonesia Touring Car Race (ITCR) 1.200 menggunakan mobil New Honda Brio.

Tim HRI melalui Avila juga berpartisipasi di kelas ITCR 1.500 menggunakan mobil Honda City Hatchback RS. Sementara Alvin Bahar berlomba di kelas Indonesia Touring Car Race (ITCR) 3.600 Max menggunakan mobil All New Honda Civic Type R.

Pada seri balap pertama bulan Maret lalu, Avila Bahar finis di posisi kedua di kelas ITCR 1.200. Sementara itu Alvin Bahar berhasil menjadi yang tercepat di kelas ITCR 3.600 Max.

Pada hari sama juga akan dilangsungkan balap One Make Race (OMR) Honda Brio Speed Challenge (HBSC) serta Honda City Hatchback Speed Challenge (HCHSC) seri kedua.

Pada seri pertama Maret 2024 lalu, Junus Danuatmodjo bmenjadi juara One Make Race HBSC. Pada One Make Race HCHSC, Avan Abdulah berhasil keluar sebagai juara.

- Advertisement -