NMAA News – OMODA dan JAECOO tunjukkan eksistensinya di pasar internasional dengan pencapaian penjualan ekspor 20.512 unit pada Mei 2024. Hal ini merupakan peningkatan 12,8% dari bulan sebelumnya dan menandai pertumbuhan positif selama empat bulan berturut-turut.
Salah satu penarik perhatian konsumen, JAECOO J7, SUV off-road kelas atas yang penjualannya meningkat 84,9% dari bulan sebelumnya. Hal Ini menunjukkan JAECOO J7 semakin diminati konsumen otomotif di seluruh dunia yang mencari kendaraan tangguh dan berkelas.
OMODA & JAECOO terus perluas jangkauannya di Eropa. Setelah sukses lakukan peluncuran di Spanyol pada Februari dan membangun pabrik pertama di Eropa pada April, OMODA & JAECOO semakin gencar menggarap pasar Eropa di bulan Mei.
Kehadirannya di Madrid Auto Show, Turin Auto Show, dan Naples Auto Show menjadi bukti keseriusan OMODA & JAECOO bersaing di panggung otomotif global.
Tak hanya di Eropa, OMODA & JAECOO juga berhasil mencuri perhatian di Malaysia International Motor Show dan meluncurkan JAECOO di Turki. Keberhasilan ini menunjukkan OMODA & JAECOO mampu beradaptasi dengan kebutuhan pasar otomotif seluruh dunia.
Pencapaian ini tak lepas komitmen OMODA & JAECOO terhadap kualitas kelas dunia dan inovasi teknologi. OMODA & JAECOO terapkan standar global pengembangan, produksi, dan layanan purna jual. Model-model unggulan seperti OMODA C5 (RZ untuk pasar Indonesia), OMODA E5, JAECOO J7, dan J8 telah membuktikan kualitasnya di pasar internasional.
OMODA C5 berhasil meraih peringkat bintang 5 E-NCAP Eropa dan A-NCAP Australia, dua lembaga pengujian keselamatan kendaraan baru paling ketat di dunia. OMODA & JAECOO juga perkenalkan teknologi hibrida generasi ketiga ramah lingkungan dan efisien.
Dengan strategi solid, kualitas produk unggul, dan teknologi inovatif, OMODA & JAECOO optimis terus tumbuh dan menjadi pemimpin di industri otomotif global. Mereka berkomitmen terus berkolaborasi dengan pengguna global hadirkan kendaraan “berkelanjutan” dan “beradaptasi kebutuhan lokal”.