AION Y Plus Perkenalkan Diri di Beberapa Mall Seputaran Jakarta

0
- Advertisement -

NMAA News – Sebagai bagian komitmen AION Indonesia perluas jangkauan pasar, AION Y Plus kini hadir di empat pusat perbelanjaan besar Jabodetabek periode 8 – 14 Juli 2024, yakni Bintaro Jaya Xchange Mall (Lantai LG), Central Market PIK (West Lobby), Summarecon Mall Bekasi (Main Lobby Ground Floor), dan Trans Studio Mall Cibubur (Atrium Main Lobby).

Para calon konsumen dapat nikmati langsung fitur unggulan AION Y Plus dan pengalaman layanan optimal AION Indonesia. Bagi AION Indonesia, salah satu strategi yang diterapkan adalah  menyelenggarakan pameran di pusat perbelanjaan terkemuka di Jabodetabek.

“Langkah ini bagian upaya kami memperluas jangkauan pasar dan meningkatkan pengalaman konsumen. Kehadiran AION Y Plus di berbagai pusat perbelanjaan besar, membuka kesempatan  masyarakat merasakan teknologi canggih dan inovasi yang ditawarkan,” ujar CEO AION Indonesia, Andry Ciu.

AION Y Plus tawarkan interior luas yang dirancang khusus memenuhi kebutuhan keluarga modern, dilengkapi kursi yang dapat dibaringkan hingga 180 derajat dan ambient light 32 warna serta 8 tingkat kecerahan yang menciptakan suasana kabin artistik.

AION Y Plus dilengkapi teknologi canggih seperti Adaptive Cruise Control (ACC), sistem kamera surround 360 derajat tampilan 3D, Intelligent High Beam Control (IHBC), dan Traffic Jam Assistant (TJA), untuk kenyamanan, keamanan berkendara dan efisiensi optimal.

AION Y Plus akan hadir di pameran GIIAS 2024, untuk hadirkan inovasi terdepan industri kendaraan listrik di Indonesia. AION Y Plus tidak hanya janjikan pengalaman berkendara superior tetapi juga memimpin pemenuhan tuntutan pasar akan mobilitas ramah lingkungan.

“Kehadiran di GIIAS 2024 sebagai bukti nyata komitmen kami dengan konsumen Indonesia. Kami yakin, interaksi langsung dengan konsumen, berikan pengalaman terbaik soal produk kami. Langkah ini penting untuk memenuhi dan melebihi harapan pasar mobil listrik Indonesia,” tutup Andry Ciu.

- Advertisement -