Yamaha Premium Dealer Hadir di Momen Perayaan Ulang Tahun ke-50 YIMM

0
- Advertisement -

NMAA News – Komitmen Yamaha memberi pelayanan optimal ke konsumen didukung dengan produk berkualitas tinggi, infrastruktur, sumber daya manusia serta sejumlah unsur utama lainnya. Guna tingkatkan pelayanan konsumen tersebut, tahun ini Yamaha lakukan pembaharuan salah satunya menghadirkan premium dealer.

Langkah tersebut diwujudkan dengan merenovasi Yamaha Flagship Shop di Cempaka Putih Jakarta menjadi Yamaha Dealer Premium. Di 2024 ini dalam momen perayaan 50th anniversary Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), diresmikan Yamaha Dealer Premium melalui opening ceremony yang dihadiri managemen YIMM dan Yamaha Motor Company (YMC).

Menurut Dyonisius Beti, President Director & CEO PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), tahun ini merupakan momen istimewa bagi pihaknya, karena Yamaha merayakan 50 tahun kehadirannya di Indonesia. Tidak hanya produk, YIMM komitmen tingkatkan kualitas pelayanan, dan kenyamanan konsumen di dealer Yamaha.

“Komitmen tersebut kami buktikan melalui penyegaran, dan peningkatan kualitas pelayanan Yamaha Flagship Shop Jakarta, yang hampir 2 dekade hadir memberikan pelayanan kepada konsumen,” jelas Dyonisius Beti, President Director & CEO PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Tentunya, imbuh Dyon, langkah ini sejalan strategi premium marketing yang diterapkan, di mana tahun ini kami akan merenovasi dealer-dealer pilihan di kota lainnya menjadi dealer Yamaha premium di Indonesia.

Dihadirkannya Yamaha Dealer Premium menjadi bagian peningkatan kualitas pelayanan dan kenyamanan untuk menciptakan pengalaman *Kando bagi konsumen melalui beberapa poin yaitu :

1.Desain yang lebih premium dengan memperkuat identitas setiap produk melalui pengelompokan kategori seperti Premium Zone (MAXi Yamaha), Fashionable Zone (Classy), Active Zone (Generasi 125), dan Exciting Zone (Sport).

2.Penerapan pendekatan pelayanan customer-based, yang menempatkan keinginan dan kebutuhan pelanggan sebagai prioritas utama dengan peningkatan pelayanan digitalisasi informasi yang mengikuti trend perkembangan zaman untuk memudahkan konsumen mendapatkan informasi produk.

3.Peningkatan pada sisi kenyamanan di ruang tunggu, yang kini dilengkapi dengan co-working space yang modern, sehingga konsumen dapat menikmati waktu menunggu dengan bersantai atau tetap produktif saat kendaraan diservis.

Pembaharuan jaringan dealer melalui realisasi hadirnya Yamaha Dealer Premium di tahun ini akan makin memperkuat posisi Yamaha di industri otomotif roda dua dan mendekatkan dengan konsumen.

Ini pun menjadi simbol komitmen Yamaha untuk terus berinovasi dan memberi layanan premium ke konsumen. Selain itu konsep premium dealer ini akan dikembangkan juga di wilayah lainnya di seluruh Indonesia.

- Advertisement -