NMAA News – Pameran otomotif Gaikindo Jakarta Auto Week (GJAW) 2024 yang berlangsung pada 22 November – 1 Desember 2024, jadi kesempatan emas bagi yang tertarik meminang Mazda terbaru.
Pasalnya, PT Eurokars Motor Indonesia (EMI), sebagai Agen Pemegang Merek Mazda di Indonesia memajang lini produk unggulannya termasuk juga Mazda MX-30, produk EV terbaru dari Mazda.
Mazda MX-30 fokus pada pengalaman berkendara khas Mazda, yang dirancang dengan pendekatan ramah lingkungan. Model ini menawarkan desain pintu freestyle door yang unik, interior berbahan ramah lingkungan, serta teknologi e-SKYACTIV untuk menghadirkan pengalaman berkendara yang autentik dan menyenangkan.
Tak hanya Mazda MX-30, di booth Mazda yang berlokasi di Indonesia Convention Exhibition (ICE) – BSD Hall 7, juga menampilkan model kendaraan dari berbagai kategori segmen: Mazda CX-60 Elite, Mazda CX-60 Pro, Mazda CX-5 Kuro, Mazda CX-8, Mazda 6 Estate, dan tentu saja debut terbaru dari Mazda MX-30.
Pada GJAW 2024 ini Mazda mengusung tema “Live True in Harmony” menegaskan komitmennya dalam menciptakan kendaraan yang tidak hanya mendukung mobilitas, tetapi juga membawa harmoni dan keseimbangan dalam kehidupan penggunanya.
Tema ini mencerminkan filosofi Jinba-Ittai—ikatan harmonis antara pengemudi dan kendaraan—yang terwujud melalui desain penuh seni dari KODO Design, yang tampak pada setiap lekukan elegan mobil Mazda.
Melalui tema ini, Mazda ingin menjadi bagian dari perjalanan hidup penggunanya, menghadirkan pengalaman berkendara yang menyatu dengan emosi dan gaya hidup mereka.
“Hari ini, kita berkumpul untuk merayakan filosofi Mazda, yang percaya bahwa kendaraan adalah lebih dari sekadar alat transportasi. Di Mazda, kami memahami bahwa berkendara adalah bagian dari hidup. Setiap kendaraan kami dirancang untuk menyatu dengan pengemudi—membangun koneksi yang emosional,” ujar Chief Operating Officer Motor Indonesia (EMI), Ricky Thio.
Pengunjung juga dapat langsung merasakan sensasi berkendara Mazda melalui unit test drive Mazda CX-60 Kuro dan Mazda CX-5, yang disediakan di area berkendara khusus (test drive).
PROGRAM PENJUALAN SPESIAL BAGI PARA MAZDA FRIENDS
Selama GJAW 2024, Mazda Indonesia turut menghadirkan berbagai program penjualan menarik bagi pengunjung yang ingin memiliki kendaraan Mazda Impian.
Mulai dari program Special Sales Deals, jadi pelanggan yang membeli kendaraan Mazda selama GJAW 2024 berkesempatan untuk menikmati program cashback spesial. Lantas ada Complimentary 1.000 L of Fuels by BP Ultimate, khusus pembelian unit Mazda CX-60, pelanggan akan mendapatkan bahan bakar gratis senilai 1.000-liter dari BP Ultimate. Nah, buat yang lagi kepincut Mazda CX-60 edisi Elite, ada juga Complimentary Interior Coaating & Care by System X.
Di GJAW 2024, Mazda juga bekerja sama dengan rekanan pembiayaan yang menawarkan suku bunga mulai dari 0% bagi para pelanggan.
Selain itu, pelanggan yang membeli model Mazda tertentu, berkesempatan mendapatkan merchandise eksklusif, antara lain, Complimentary Dash Cam Recorder untuk pembelian Mazda CX-5, Complimentary BOSE Bluetooth Speaker untuk pembelian Mazda CX-8 dan Complimentary Electronic Money untuk pembelian model Mazda tertentu.
Pada GJAW 2024, Mazda juga menghadirkan sejumlah program untuk para pemilik kendaraan Mazda, antara lain potongan harga untuk produk Mazda Genuine Accessories, termasuk tuning parts AutoExe, dan lainnya.
Pada setiap pembelian kendaraan Mazda di GJAW 2024, Mazda memberikan layanan 5-Years MyMazda Warranty, mencakup garansi selama 5 tahun atau 150.000 km (mana yang tercapai lebih dahulu), serta 3-Years MyMazda Service, yang mencakup perawatan gratis selama 3 tahun atau 60.000 km (mana yang tercapai lebih dahulu) untuk suku cadang dan tenaga kerja.
Khusus untuk Mazda MX-30, Mazda menghadirkan layanan eksklusif 5-Years MyMazda Service, yang mencakup perawatan gratis selama 5 tahun atau 100.000 km (mana yang tercapai lebih dahulu).
Keseluruhan layanan MyMazda dirancang untuk memberikan kenyamanan dan ketenangan bagi para pengguna Mazda dalam setiap perjalanan mereka.
Layanan ini juga mencakup dukungan ERA (Emergency Roadside Assistance) di wilayah Jabodetabek, serta kepemilikan kartu MOC (Mazda’s Owners Club) yang menawarkan berbagai penawaran spesial pada program-program tertentu yang diselenggarakan oleh PT EMI.
Terdapat Mazda Indonesia Official Merchandise – Mazda Curated menjual berbagai macam merchandise official Mazda mulai dari Polo Shirt- Tumbler, dan lainnya hingga produk terbaru kolaborasi Bispoke Table Lamp Mazda Curated X Eugenio Hendro Mazda Cafe and Canape.
Ikuti berbagai kabar terbaru dari Mazda Indonesia melalui akun resmi Instagram dan TikTok di @mazdaid. Untuk informasi lebih lanjut terkait spesifikasi produk, layanan, dan program penjualan dari Mazda Indonesia di GJAW 2024, kunjungi website resmi Mazda di www.mazda.co.id. (ADV)