NMAA News – Terkait tantangan di 2025, diproyeksikan sebagai tahun lebih menjanjikan bagi industri kendaraan niaga yang didorong pertumbuhan ekonomi stabil, peningkatan aktivitas logistik dan konstruksi, serta permintaan komoditas Indonesia di pasar global.
Hal tersebut diungkapkan Aji Jaya, selaku Sales & Marketing Director PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) yang menggawangi penjualan Mitsubishi Fuso truk dan bus di Indonesia, saat di media ifthar gathering Mitsubishi Fuso di Kantor KTB Pulomas, Jakarta, Jumat (21/3/2025).

Menurutnya, Mitsubishi Fuso akan menargetkan pangsa pasar 40% atau tumbuh 1,9% di segmen kendaraan niaga Tanah Air. Terlebih, akan ada momentum penting, yaitu hadirnya Mitsubishi Fuso selama 55 tahun di Indonesia.
Mitsubishi FUSO optimis bisa meningkatkan penjualan kendaraan niaga dengan lebih fokus memberikan pelayanan berkualitas sesuai tagline-nya, ‘Andalan Bisnis Sejati’.
Dalam sambutannya di acara tersebut, Daisuke Okamoto, selaku Presiden Direktur PT. KTB mengatakan, Andalan Bisnis Sejati akan menjadi kunci Mitsubishi Fuso menuju 55 tahun dengan sukses dan memberi nilai tambah untuk konsumen.
Cara pertama, KTB akan fokus memperkuat Zero Down Time dengan optimalkan fungsi seluruh fasilitas After Sales Service. Layanan purna jual adalah senjata utama KTB Fuso memenangkan persaingan.
Ia mengaku sudah menyiapkan beberapa program untuk mewujudkan pelayanan terbaik untuk konsumen di manapun dan kapanpun.
Kedua, KTB Fuso akan memberi pelayanan penuh layaknya seorang Konsultan Bisnis Konsumen yang turut mendampingi kesuksesan bisnis mereka dari awal hingga akhir dengan profesional.

“Ketiga, kami akan berikan pengalaman berbisnis dengan Nilai Masa Guna Terbaik dengan menyediakan solusi yang bisa dikustom dengan karakter, area, dan bisnis konsumen untuk tingkatkan kinerja bisnis mereka”, pungkasnya.
Menyongsong 2025, Mitsubishi FUSO tidak hanya bergerak agresif menerapkan strategi penjualan inovatif, tetapi juga pastikan seluruh konsumen mendapat pengalaman berbisnis menguntungkan mereka.
Di acara yang disambung buka puasa bersama dengan media tersebut, Mitsubishi Fuso meluncurkan logo perayaan 55 Tahun kiprahnya di Indonesia.
Logo mengandung simbol infinity (tak terbatas) berwarna emas tersebut, melambangkan pelayanan tidak pernah putus dari hulu hingga ke hilir untuk seluruh konsumennya.