5 Keuntungan Belanja Produk Aftermarket di IMX 2020

Diskon Besar Menanti Para Car Enthusiast

Ingin belanja  parts aftermarket untuk dongkrak tampilan mobil standar kalian? Kapan lagi kalau bukan berbelanja di #IMXDigitalMarket (10-11 Oktober) mendatang. Menariknya, selain berbelanja semua kebutuhan modifikasi mobil melalui e-commerce, kalian juga bisa sekaligus menonton pameran modifikasi dan aftermarket Indonesia Modification Expo (IMX) 2020. Dari mana saja secara virtual pada 10 Oktober mulai pukul 13:00-17:00 WIB.

Nah, di bawah ini adalah lima keuntungan yang bisa kalian dapat ketika berbelanja di #IMXDigitalMarket nanti:

  1. Bisa dilakukan secara virtual

Konsep virtual event IMX 2020 memudahkan kalian para pengunjung untuk menonton secara live streaming melalui perangkat gawai. Mulai dari laptop hingga smartphone dari mana saja. Artinya tidak perlu keluar rumah/kantor, cukup duduk manis untuk menyaksikan sajian acara menarik mulai dari peluncuran produk-produk baru modifikasi sampai berbelanja hanya dengan sekali klik. Ssstt, akan ada Giveaway/Supergiveaway juga yang diundi untuk para penonton/pengunjung #IMX2020 di mana salah satunya adalah Suzuki Ignis “Time Attack” by Garasi Drift.

  1. Promo khusus #IMXSpecialDeals

#IMXDigitalMarket sendiri menghadirkan experience mudahnya belanja produk aftermarket secara daring dengan program promo #IMXSpecialDeals yang tak ada di tempat lain! #IMXDigitalMarket akan dilakukan melalui e-commerce partner Shopee yang akan memuat sejumlah produk tenant yang menawarkan promo khusus dalam program #IMXSpecialDeals khas IMX. Mulai dari potongan harga hingga 70% sampai bonus produk dalam tiap pembelian. Program #IMXSpecialDeals dari para tenant #IMX2020 terdiri dari sejumlah produk kebutuhan otomotif dan modifikasi mulai dari velg, air suspension, cat anti gores, perangkat performa mesin, paket pelapisan interior, car cover, perawatan mobil, bahkan mobil baru!

  1. Banyak produk baru dalam #IMXExclusiveRealease

Sejumlah merek aftermarket dari dalam dan luar negeri akan merilis produk terbarunya secara eksklusif di #IMX2020 mendatang. Produk yang diluncurkan langsung dijual saat penyelenggaraan IMX, atau artinya belum tersedia di tempat lain. Sebaiknya jadi orang pertama yang mendapatkan produk-produk aftermarket terbaru yang dijual dengan harga terbaik hanya di IMX 2020. Beberapa merek aftermarket yang akan melakukan #IMXExclusiveRelease di antaranya: Suzuki Indonesia, Nissan Indonesia, velg Torsion, KARMA Bodykit, velg DnZ Wheel by Garasi Drift, dan beberapa produk lainnya.

Foto: Ist @indonesiamodificationexpo

  1. Bersamaan momen hari belanja online nasional (Harbolnas)

Bersamaan momen tahunan Harbolnas yang biasanya berlangsung setiap 10 Oktober, kalian bakal mendapatkan promo penjualan yang lebih spektakuler melalui Shopee. Asyiknya, untuk memberi kesempatan lebih luas, maka #IMXDigitalMarket digelar lebih lama dari Harbolnas. Karena digelar selama dua hari, terhitung dari tanggal 10 Oktober pukul 00.01 sampai 11 Oktober pukul 00.00.

Foto: Ist @indonesiamodificationexpo

  1. Proses belanja online yang mudah

Cara belanja produk bisa dilakukan dengan mengikuti cara berikut ini: Masukkan keyword “Indonesia Modification Expo” di tab search Shopee Indonesia, pilih produk-produk modifikasi yang kamu cari dan masukan ke keranjang belanja, dan selesai! Selamat kamu berhasil mendapat produk modifikasi terbaik dengan harga Special Deals!

So, ingat dan tandai tanggalnya dari sekarang. Jangan lupa juga membeli tiket #IMX2020 melalui www.imx2020.net rasakan euforia  sajian expo modifikasi virtual terbesar di Indonesia sekaligus experince belanja online dengan mudah dan banyak program promosinya!

Related Articles

Stay Connected

21,591FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Latest Articles