Intip Pilihan Mobil Seken Budget Rp 50 Juta di Situs Momobil.id

0
Foto: Pixabay
- Advertisement -

Deretan mobil Seken Terawat dari Sedan hingga MPV di Jabodetabek dan Jabar

Situs jual beli mobil momobil.id banyak menghadirkan pilihan beragam tipe dan model mobil harian. Mungkin sebagian dari anda yang saat ini sedang mencari mobil seken dengan budget rendah bisa memboyong mobil seken ke garasi rumah. Apalagi di tengah kondisi Pandemi COVID-19 saat ini, masyarakat lebih memilih kendaraan pribadi dibanding menggunakan kendaraan umum.

Terlebih bisa menekan anggaran secara finansial. Berburu mobil setengah pakai kerap jadi pilihan memudahkan. Bermodal spesifikasi dan foto mobil, situs momobil.id menghadirkan referensi pilihan mobil seken terbaik langsung dari gawai anda. Bahkan, jauh banderol harga bisa lebih rendah dari sorum spesialis mobil seken. Dengan selisih harga sekira Rp10 hingga Rp 15 juta, berikut referensi pilihan mobil seken di situs momobil.id yang sudah dirangkum Tim NMAA Media.

1. Nissan Almera 1,5 – Rp 50 juta

Unit kendaraan berjenis sedan kompak Nissan Almera banyak dijadikan armada taksi karena kabinnya yang nyaman untuk lima orang. Mobil lansiran tahun 2013 ini juga terbilang mudah perawatan. Selain itu, Nissan Almera memiliki ruang bagasi lebih luas. Dibanding rivalnya yang juga kerap dijadikan armada taksi, Toyota Limo.

Foto: momobil.id

Di atas kertas, Nissan Almera berkelir hitam ini memiliki jantung mekanis berkapasitas 1.500 cc yang dikawinkan dengan transmisi 5 percepatan Front Whell Drive (FWD). Dalam kolom penjual, Nissan Almera asal Bekasi dimahar dengan harga Rp 50 juta.

Foto: momobil.id

Penjual hanya menyebut deskripsi soal kondisi kendaraan “kondisi mobil oke dan mulus”. Dengan nama seri lengkap Nissan Almera 1.5 , pembayaran bisa dilakukan secara kredit dengan uang muka Rp 12 juta. Cicilannya variatif, mulai dari Rp 1 juta dengan pilihan tenor selama 12 hingga 48 bulan. Adapun bunga lebih rendah untuk DP minimal Rp 20 juta.

2. Kia Pride M/T Standar – Rp 50 juta

Menurut penjual, mobil sedan asal pabrikan Korea Selatan ini merupakan kendaraan eks taksi lansiran 2010. Sejumlah komponen mengalami ubahan dan rutin perawatan seperti tune up dan ganti oli. Dari unggahan gambar yang dimuat, kondisi eksterior, interior hingga mesin tampak bersih terawat.

Foto: momobil.id

Dalam kolom deskripsi penjual asal Bandung ini menyebut salah satu minus yaitu indikator bensin eror, body lecet pemakaian, serta tidak lengkapnya buku panduan dan servis. Surat kendaraan seperti STNK dan BPKB tergolong panjang hingga 2021.

Foto: momobil.id

Sedan berkelir merah ini memuat spesifikasi mesin berkapasitas 1.400 cc yang dikawinkan dengan transmisi manual 5 percepatan Front Wheel Drive (FWD). Diketahui, Kia Pride satu ini lansiran 2010 dengan pemakaian harian mencapai 250 ribu km.

Foto: momobil.id

Penjual hanya menyebut deskripsi soal kondisi kendaraan “kondisi mobil oke dan mulus”. Dengan nama seri lengkap Kia Pride M/T STD , pembayaran bisa dilakukan secara kredit dengan uang muka Rp 12 juta. Cicilannya variatif, mulai dari Rp. 1 juta dengan pilihan tenor selama 12 hingga 48 bulan. Adapun bunga lebih rendah untuk DP minimal Rp 20 juta.

3. Tata Vista GZX – Rp. 45 Juta

Pertama rilis pada September 2014, unit kendaraan hatchback asal India, Tata Vista GZX dilirik masyarakat urban. Selain dimensi mobil sub-kompak yang lincah untuk bermanuver di jalan raya, Tata Motors membenamkan mesin Safire 1,4 DOHC empat silinder buatan Fiat. Nuansa Italia tersebut muncul dalam sistem elektronik dari Magneti Marelli.

Foto: momobil.id

Mesin bensin berkapasitas 1.400 cc itu menghasilkan tenaga 90 PS pda 6.000 rpm dan torsi maksimum116 NM pada 4.750 rpm, cukup memadai untuk bobot Vista yang 1.120 kg. Pengaturan suara audio dan gawai bisa dilakukan dari kemudi karena Vista sudah bluetooth ready.

Foto: momobil.id

Akun penjual di situs momobil.idmenyebut, Tata Vizta GZX lansiran 2014 ini memuat fitur airbag, sistem pengereman ABS dan penggantian velg menggunakan ring 16 inci. Seluruh kelengkapan surat-surat seperti BPKB, STNK dan Faktur Pajak masih berlaku sampai akhir tahun atau bulan 12.

Foto:momobil.id

Adapun, pembayaran bisa dilakukan secara kredit dengan uang muka Rp 11 juta. Cicilannya variatif, mulai dari Rp 1 juta dengan pilihan tenor selama 12 hingga 48 bulan. Adapun bunga lebih rendah untuk DP minimal Rp 18juta.

4. Honda Accord Cielo – Rp 29 juta

Mobil berjenis sedan yang populer di kalangan generasi 90an kini kembali digandrungi. Selain masih banyaknya penggemar dan komunitas modifikasi lintas usia yang kerap mendandani mobil bergayaOEM. Honda Accord Cielo diluncurkan pada 1994, menggantikan pendahulunya Accord Maestro.

Foto: momobil.id

Memuat dimensi lebih luas sekitar 4714 mm, membuat kabinnya kian lega. Sedan satu ini juga sudah diberikan sound dumper lebih baik di bagian interior. Sehingga dapat meredam suara bising saat sedang berkendara.
Di atas kertas, pabrikan memasang mesin berkapasitas 2.200 cc 4 silinder SOHC 16 katup VTEC. Konfigurasi tersebut dikawinkan dengan transmisi manual 5 percepatan Front Wheel Drive (FWD).

Foto: momobil.id

Penjual asal Cianjur ini, mengklaim, mobil dilengkapi surat kelengkapan kendaraan yang masih berlaku cukup lama.
Konon kabarnya, Accord Cielo kadung dikenal dengan mesin bandel anti trouble. Tak heran, banyak dijadikan bahan modifikasi secara looks hingga performa.

Adapun, pembayaran bisa dilakukan secara kredit dengan uang muka Rp 7 juta. Cicilannya variatif, mulai dari Rp 657 ribu dengan pilihan tenor selama 12 hingga 48 bulan. Adapun bunga lebih rendah untuk DP minimal Rp 11,6 juta.

5. Suzuki Carry Deluxe Van – RP 47 juta

Kesuksesan Suzuki Carry di Indonesia salah satunya diraih karena banyak dijadikan kendaraan penumpang atau niaga. Memuat tampilan mobil van dengan interior yang luas. Kabinnya mampu mengangkut hingga 10 orang. Carry juga dikenal memiliki mesin bandel dan ketersediaan suku cadang melimpah.

Foto: momobil.id

Khusus penjual asal Bekasi ini memajang mobil dengan mesin berkapasitas 1.300 cc , empat silinder. Memiliki dimensi panjang 3.875 mm, lebar 1.570 mm dan tinggi 1.915 mm. Di zamannya, mobil ini memiliki ground clearance yang cukup baik diantara mobil lainnya. Kala itu, mobil ini berhadapan secara langsung dengan Toyota Kijang sebagai salah satu kompetitor mobil keluarga.

Foto: momobil.id

Dalam keterangan kolom deskripsi, hanya dijelaskan kalau unit masih berkondisi bagus dan siap pakai. Diketahui, mobil berkelir silver ini lansiran 2011. Adapun, pembayaran bisa dilakukan secara kredit dengan uang muka Rp 7 juta. Cicilannya variatif, mulai dari Rp 3 juta dengan pilihan tenor 12 atau 48 bulan. Adapun bunga lebih rendah untuk DP minimal Rp 11 juta.

Tunggu apalagi! Segera cek deretan mobil seken terbaik di laman web momobil.id berikut.

- Advertisement -