Disukai Gen Z, Suzuki New Ignis Raih Penghargaan di Masketers XFest

0
- Advertisement -

Unit kendaraan berjenis city car Suzuki New Ignis raih penghargaan sebagai Marketeers Youth Choice Brands of the Year 2020. Kendaraan yang dirilis oleh PT Suzuki Indomobil Sales (PT SIS) ini menyabet penghargaan dalam ajang Marketeers XFest 2020 yang berlangsung secara virtual pada Kamis (26/11).  Raihan ini membuktikan New Ignis menjadi kendaraan pilihan di hati konsumen generasi muda.

Foto: PT SIS“Kami berterima kasih kepada Majalah Marketeers dan semua pihak yang selalu mendukung Suzuki hingga berhasil menyabet penghargaan sebagai merk city car pilihan Gen Z. New Ignis memang kami hadirkan sebagai The New Breed of Urban SUV yang mengutamakan desain yang modern, comfort, dan convenience dengan biaya perawatan yang kompetitif. Semua keunggulan ini menjadikan New Ignis menjadi Urban SUV yang value for money dan memenuhi gaya hidup, khususnya generasi muda.”ujar Harold Donnel selaku 4W Brand Development and Marketing Research PT SIS.

Tampilan youthful dan attractive New Ignis ditunjang oleh eksterior dan interior modern sangat sesuai dengan representasi karakter dinamis khas anak muda.

Tak hanya itu, beragam fitur kenyamanan juga disematkan untuk menunjang mobilitas dan aktivitas konsumen saat berkendara. Seperti keyless entry, tilt steering, steering wheel with switch audio control and blue tooth phone connection, AC auto climate with heater, 60:40 rear seat fold down, sporty look speedometer, and 260 litre baggage. Semua keunggulan ini membuat New Ignis mendapat sambutan meriah dari konsumen.

Untuk keamanan berkendara, New Ignis dibekali fitur keselamatan Anti-lock Braking System (ABS), Electronic Brake-force Distribution (EBD), Brake Assist (BA), dual SRS airbag, Side Impact Beam, ISOFIX, Immobilizer, Pretensioner front seat belt, dan new generation platform HEARTECT.

Memiliki dimensi 3.700 mm x 1.690 mm x 1.595 mm New Ignis dibekali mesin K12M berkapasitas 1.197 cc. Untuk bermanuver optimal, ground clearance setinggi 180 mm.Melalui penghargaan tersebut, Suzuki berkomitmen terus menghadirkan model-model unggulan untuk anak muda.

“Penghargaan ini menjadi kado ulang tahun Suzuki yang tahun ini memasuki usia ke-50 di Indonesia. Ke depannya kami akan terus menambah line up mobil yang bernilai kompetitif dan sesuai dengan karakter anak muda,” tutup Harold.

Sebagai informasi Marketeers Youth Choice Brands of the Year 2020 merupakan ajang yang digelar oleh majalah Marketeers untuk mengapresiasi perusahaan atau brand di Indonesia yang mendapat tempat di hati konsumen, terutama Gen Z. Penghargaan didapatkan dari survei online dalam kurun waktu Oktober hingga November 2020 yang menjaring setidaknya 1.300 responden yang tersebar di seluruh Indonesia dengan rentang usia 18-25 tahun.

- Advertisement -