Garasi Drift Segera Launching Velg DNZ Wheels Terbaru

Line up produk DnZ Wheels type one akan kembali dilaunching dengan colour way terbaru. Menariknya, duo Garasi Drift berencana mengajak kamu para petrolhead ikut dalam campaign ini sekaligus mengikuti perjalanan industri otomotif Indonesia. Dari unggahan foto terbaru di akun instagram @garasi.drift dijelaskan kalau launching DnZ Wheels kali ini bakal digelar di 5 kota.

Dari keterangan foto disebutkan, pertama kali akan mengajak petrolhead di Kota Malang. Tepatnya berlokasi di Museum Angkut, Malang, Jumat, (4/12). Animo keseruan juga akan hadir di kota lainnya pada tanggal berbeda, Surabaya akan berlangsung Sabtu (5/12), Yogyakarta dan Solo pada Minggu (6/12). Terakhir, rangkaian acara tersebut berakhir di Kota Semarang Senin (7/12). Lokasi launching khusus kota-kota tersebut masih dirahasiakan.  Lebih lanjut, Dipo dan Ziko akan mengabarkan lokasi lebih lengkapnya melalui akun Instagram @garasi.drift secara mendadak.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Garasi Drift (@garasi.drift)

Buat kalian yang ingin merasakan langsung animo keseruan acara tersebut, ikuti syarat dan ketentuannya. Yaitu, Foto mobil kalian pada tanggal dan tempat yang sudah ditentukan mulai 4-7 Desember. Jangan lupa upload foto mobil tersebut di instagram lengkap dengan tagar #IndonesianPride, #DNZWheelBatch2, dan #DnZWheel.

Adapun setiap foto yang kamu  upload nantinya membuka kesempatan dapat exclusive merchandise Garasi Drift x DnZ Wheel.

Oiya, kalian juga bisa membeli langsung velg DnZ Wheel Type one dengan kelir terbaru secara terbatas, hanya 20 pcs tiap kota. Sedangkan bagi yang masih mengincar velg bergaya JDM pada batch 2 ini bisa diperoleh bertepatan promo 12.12 di aplikasi Bukalapak yang digelar dua hari 12 sampai 13 Desember 2020.

Foto: Garasi Drift

Velg DnZ yang didesain langsung oleh Garasi Drift akan dijual terbatas. First come first serve! Memuat desain 10 palang, komponen aftermarket satu ini memiliki diameter 16×7 inci dengan PCD 4/100 dan et 38. Bagi kamu yang belum dapat velg Magnesium Gold juga tersedia selama promo 12.12 tersebut.

Foto: Garasi Drift

Apalagi, persiapan tahun baru yang tinggal hitungan minggu ini bikin tampilan kaki-kaki mobil makin keren. Bisa dipasang langsung ke mobil harian seperti Honda Brio, Toyota Yaris, Nissan March, Datsun GO+, Mazda2, Daihatsu Ayla, Toyota Agya, Honda Jazz, dan lain sebagainya.

Penasaran? Pantengin terus Instagram @garasi.drift dan ikuti campaign-nya ya?

Related Articles

Stay Connected

21,848FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Latest Articles