Produk Car Cover Bitelblack Sukses Terjual di Year End Modz Sale 12.12

Menjaga kondisi bodi mobil saat terparkir perlu memerhatikan beberapa dampak yang kerap muncul. Seperti paparan debu dan kotoran, lebab,hingga baret. Atau juga tetesan getah pohon atau residu air pendingin ruangan. Penggunaan sarung mobil atau car cover dapat diandalkan untuk mengantisipasi kerusakan cat di body mobil.

Apalagi kalau desainnya unik, tentu jadi incaran para car lover. Potensi itulah yang dibaca oleh Bitelblack, melalui gelaran Year End Modz Sale 12.12 lalu. Produsen car cover 4D ini sukses menjual produknya melalui platform belanja daring Bukalapak,Sabtu (12/12) lalu.

Foto: Ist @bitelblack.official

Owner Car Cover 4D BitelBlack , Riska Anggraini mengatakan, pesanan car cover fit to body yang memuat motif 4D di platform online mulai digemari. Terlebih dengan promo yang bisa didapat customer

“Sekarang penjualan di platform belanja online makin baik tentunya membukepercayaan pelanggan terhadap produk kita meningkat. Terutama untuk cover  indoor premium dan cover jok,” terang Riska.

BitelBlack yang menawarkan promo Buy 2 Get 1 Free serta diskon 25% untuk pembelian 1 pcs car cover dengan beragam varian warna. Adapun diskon 50% berlaku khusus car cover untuk penggunaan indoor dan hanya tersedia untuk varian warna merah.

Selain bisa dipesan secara custom, produk car cover Bitelblack saat ini sedang diminati warna tenang seperti merah maroon, hitam, biru dan hijau. Permintaan konsumen jadi prioritas Bitelblack untuk menyiapkan pesanan sesuai keinginan customer.

Foto: Ist @bitelblack.official

“Karena dimasa Harbolnas, biasanya pembelian membludak. Sehingga jangan sampai mengecewakan costumer dengan produksi yang lebih lama,”lanjutnya.

Bitelblack jadi salah satu produsen aftermarket paling diminati. Beberapa waktu lalu, gelaran Pameran modifikasi otomotif Osaka Auto Messe (OAM) 2020 di  Osaka Jepang menjadi ajang pengenalan produk aftermarket Indonesia, booth milik Tim Great Of Indonesia banyak dikunjungi oleh publik otomotif Internasional.

Foto: Ist @bitelblack.official

Langkah ini diikuti dengan disahkannya Memorandum Of Understanding (MOU) dengan rekanan distributor di Jepang.

“Rencananya dalam waktu dekat ini, kita akan terus mempromosikan produk dengan menjalin beberapa kerjasama dengan builder dari Eropa,” tutupnya.

Related Articles

Stay Connected

21,794FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Latest Articles