Ampuh Bersihkan Kerak di Ruang Mesin, Inilah Produk STP Paling Laris di Year End Modz Sale 12.12

Sejumlah produk perawatan mesin kendaraan STP Indonesia hadir  di gelaran Year End Modz Sale 12.12 Bukalapak. Produk tersebut memudahkan kamu untuk melakukan treatment kendaraan di waktu luang. Dari mulai produk minyak rem, AP 75 Penetran, Carburator Cleaner dan Engine Flush.

Ada pula cairan penetran untuk bersihkan karat sekaligus melumasi, yakni STP AP-75 isi 250 ml, menawarkan promo diskon 60%.

Foto: stpoil.co.id

“Jelang akhir tahun Year End Modz Sale terbukti jadi platform belanja daring terbaik. Kami juga bisa berinovasi menjual produk STP,” ucap Stanley Tjhie, Business Opportunity Development PT Laris Chandra, distributor STP Indonesia.

Deretan produk dari distributor STP Indonesia ditawarkan dengan harga menarik yakni diskon 30 sampai 40%.  Produk yang paling laris dijual yaitu Diesel Fuel Treatment dan Injector Cleaner untuk mesin mobil, truk dan bis. Manfaatnya dapat bersihkan injector pompa solar hingga meluruhkan kerak mengendap di piston.

Kerak mengendap pada komponen dapur pacu tentunya membuat performa mesin menurun bahkan bisa mempercepat korosi mesin.

“Diantara produk lainnya, produk ini paling laris. Selain cara penggunaannya mudah juga bisa dilakukan di rumah, cocok untuk konsumen yang ingin merawat mesin mobil di secara mandiri saat kondisi Pandemi saat ini,” terangnya.

“Pastinya supaya lebih irit bahan bakar dan mesin kembali prima,” tambah Stanley

Foto: IMX

Untuk cara penggunaan produknya, STP Indonesia memberikan langkah-langkah yang mesti dilakukan melalui beberapa unggahan video mereka. instruksi tersebut jufa menjelaskan benefit menggunakan produk STP.

Selain itu, STP Indonesia akan terus berinovasi meningkatkan mutu produk dan cara transaksi lebih fleksibel. Memasuki 2021 STP yakin akan terus mendukung sejumlah program atau kegiatan otomotif yang digelar National Modificator & Aftermarket Association (NMAA).

Related Articles

Stay Connected

21,848FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Latest Articles