Raihan Positif Promo Belanja Produk Aftermarket Year End Modz Sale

Promo belanja online khusus brand otomotif dan modifikasi Year End Modz Sale 12.12 sukses digelar. Kegiatan yang digagas Indonesia Modification Expo (IMX) dan Bukalapak selaku e-commerce partner mampu mendorong penjualan produk sukses di pasaran.  Sebelumnya program belanja daring bertajuk Digital Market pada gelaran Indonesia Modification Expo (IMX 2020) dihadirkan.

Dengan keseruan dan promo yang tidak kalah menarik, Year End Modz Sale 12.12 yang digelar akhir tahun ini sekaligus menjadi ajang beragam produsen aftermarket untuk mengoptimalkan penjualan secara online di tengah masa pandemi COVID-19 sekarang ini. Meski #belanjadarirumah, para brand tersebut menyuguhkan cara belanja mudah dan nyaman.

“Kami merasa perlu mengadakan kembali kegiatan belanja online guna mendorong kemajuan indutri otomotif serta memanfaatkan momentum tahunan Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas) 12.12 di Bukalapak. Program ini juga bertujuan untuk mengedukasi masyarakat mengenai kemudahan berbelanja daring khususnya untuk produk-produk otomotif dan aftermarket melalui Year End Modz Sale 12.12,” bilang Andre Mulyadi, selaku IMX Project Director.

Terhitung hingga Minggu, (13/12) sebanyak 31 produk aftermarket sudah terjual sebanyak 176 produk dengan total transaksi mencapai 50 juta rupiah. Angka ini terbilang signifikan, tentunya tidak jauh berbeda seperti kesuksesan program Digital Market IMX 2020 lalu. Selain para konsumen dapat merasakan pengalaman belanja menyenangkan, lengkap dengan promo dan diskon produk.

Produk velg aftermarket DnZ Wheel misalnya, di batch kedua ini stok velg juga dibatas, 25 untuk kelir bronze dan 25 lagi untuk colour way terbaru,”Racing White”. Velg dengan spesifikasi  desain dan ukuran 16×7 inci PCD 4/100 ini ludes terjual hanya dalam waktu 4 menit.

“Kami (Dipo dan Ziko) lumayan kaget, di batch pertama kita soldout cepat. Bedanya batch kedua ini dengan jumlah dua kali lipat bahkan lebih cepat terjual. “Tentunya raihan ini menunjukan kalau produk yang kita develop bisa diterima masyarakat,” sambung Dipo.

Selain itu para tenant memberikan promo bebas ongkos kirim ke sejumlah wilayah di Indonesia. Cover premium BitelBlack yang menawarkan promo Buy 2 Get 1 Free serta diskon 25% untuk pembelian 1 pcs car cover dengan beragam varian warna.

Sejumlah line-up produk velg aftermarket dari ZEN Racing Wheels Indonesia. Ragam produk velg untuk mendongkrak tampilan mobil modifikasi bergaya racing, daily use, dan off road.

Produsen suspensi udara Airlux Suspension menawarkan promo spesial untuk pembelian paket airsus 2 point management hanya Rp17,5 juta! Dalam kondisi normal, harga paket air suspension tersebut dilego Rp 25 jutaan!

Pemasangan Paint Protection Film (PPF) dapat menjaga permukaan bodi mobil dari jamur dan baret. Produk film transparan dan tebal berguna juga untuk meminimalisir kelunturan warna yang biasa terjadi pada mobil.

 

Produk perawatan mesin mobil juga dihadirkan oleh STP Indonesia dan Automaster agar menjaga mesin tetap prima. Terdapat juga kaca film two way dari Ice Berg turut melengkapi. Selain itu, deretan side decal mobil yang didesain oleh ZC Distromotive  tampilkan modifikasi simpel di bodi mobil harian.

Sektor visibilitas juga ditawarkan oleh Central Retrofit dari pionir modifikasi lampu mobil Yoong motor Group Indonesia. Diantaranya Projector Hella vision, Bohlam LED Super Bright dan Hexagonal Lazy Custom 3D untuk maksimalkann sinar lampu mobil. Lini produk tersebut ditawarkan dengan diskon mulai 25%.

Foto: Ist @centralretrofit_yoongmotorind

Beralih ke bagian interior, produk perawatan seperti karpet injak, curtain gorder, dan seatbelt dari Vertue Concept, ditawarkan lengkap dengan diskon produk hingga ongkos kirim. Untuk memaksimalkan tingkat sterilitas mobil, produk Car Fogging Anti Bacterial hanya Rp 1,8 juta yang bisa dipakai selama setahun dari brand aftermarket Bacta Kleen.

 

Memaksimalkan komponen car entertainment di mobil dua produk aftermarket terbaik ini solusinya. Venom menjual produk plug and play speaker terbarunya, Exodus. Produk satu ini dapat dipasang dengan mudah. Tersedia tipe speaker 2 way dan coaxial 2 way. Cocok nih buat menghibur selama bermobilitas. Tak hanya itu, Venom juga menghadirkan beragam produk audio lainnya dengan diskon 50%.

Sedangkan Pioneer menghadirkan head unit Z series berukuran 9 inci. Ketiga Produk ini menghadirkan Hi-Res Audio, Alexa Auto, Wireless Apple CarPlay, serta Android Auto. DMH-ZF9350BT untuk head unit berlayar besar yang dibekali basis 1-Din. Sedangkan mobil dengan slot 2-DIN dapat memilih DMH-ZS9350BT dengan layar monitor 9 inci.

Tak terketinggalan deretan merchandise official tersedia. Diantaranya Tees IMX Official Merch, Live Modz Merch, Musartwork, KARMA Body Kit dan Ori Automotive Apparel. Katalog lainnya juga ditawarkan oleh Picker Store yang didominasi oleh clothing line khas custom culture, Moon Eyes.

Hadir pula produk sepeda listrik garapan Ultimate Bikes berkapasitas baterai Li Ion 48V10ah, mampu mengeluarkan output tenaga responsif. Baterai tersebut mengalirkan arus listrik ke motor dinamo hingga 500 watt.

Program Digital Market IMX menawarkan pengalaman belanja mudah dengan promo potongan harga lebih tinggi dibanding platform sejenis lainnya.  Selain itu para tenant memberikan promo bebas ongkir ke sejumlah wilayah di Indonesia. Tak heran kalau “Year End Modz Sale” menyuguhkan experience belanja produk aftermarket untuk para petrolhead.

Related Articles

Stay Connected

21,806FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Latest Articles