Projector Hypervision Karya Yoong Motor Laku Keras di Year End Modz Sale 12.12

Pionir modifikasi dan restorasi lampu mobil asal Surabaya, Yoong Motor Group Indonesia hadirkan beragam produk peningkatan sektor visibilitas mobil. Selain bermanfaat untuk menyinari jarak pandang, juga dapat meningkatkan estetika kendaran. Deretan line up produk Yoong Motor diantaranya Projector, HID, Slime Frame custom dan lampu LED.

Sektor pencahayaan mobil tersebut memuat keunggulan Plug and Play (PNP) sehingga tidak memerlukan proses instalasi dengan mengorbankan ubahan kelistrikan mobil lebih kompleks. Salah satu produknya Projector Hypervision Blue lens 2,5 Inci.

Foto: Ist @centralretrofit_yoongmotorind

“Keunggulan pakai Projector Hypervision pasti lebih terang ketika penggunaan malam hari. Selain itu bisa diatur cut off sampai auto levelling di tiap mobil,” buka Punggawa Yoong Motor Group Indonesia, Yomin Sugianto.

Foto: Ist @yoong_motor_indonesia

Dalam paketan tersebut sudah termasuk Projector diameter 2,5 inci (1 buah), bohlam HID H1 (500 watt), Ballast HID Expert Angel Eyes Putih, dan Box Hypervision. Sedangkaan customer bisa memilih warna dua varian warna sinar yang disukai. Untuk 4300K akan menghasilkan sinar berwarna kuning, sedangkan 6000K berwarna putih.

Foto: Ist @centralretrofit_yoongmotorind

“ Paket ini terbilang laris di pasaran. Apalagi kita sekarang membuka lini penjualan melalui Central Retro Fit di beragam platform belanja daring. Khusus 12.12 kemarin saja minat pembeli untuk projector lampu terbilang tinggi,” jelas tuner yang akrab disapa Koh Yoong ini.

Selain itu, Yoong Motor Group juga akan merilis line up produk web untuk mempermudah belanja secara daring yang akan terintegrasi dengan platform belanja sampai akun instagram. Langkah ini tentunya untuk menjangkau jejaring pembeli via online.

Bagi kamu yang ingin memasang satu paket Projector Hypervision ditawarkan dengan harga mulai Rp 1,5 juta untuk pemasangan satu bilah lampu. Sedangkan untuk satu set atau dua buah lampu depan harganya menjadi Rp 3 juta. Jumlah paket Projector Hypervision dapat disesuaikan dengan kebutuhan di mobil kamu.

Foto: Ist @yoong_motor_indonesia

Sedangkan  banderol untuk lampu proyektor HID, harganya mulai dari Rp2 juta – 4 jutaan tergantung dari mobil dan tingkat kesulitan pemasangan. Sementara, untuk proyektor LED mulai dari Rp 2.6 jutaan. Paket ini sudah termasuk garansi selama satu tahun.

proses pemasangan tersebut bisa dilakukan di sejumlah bengkel spesialis lampu dan kaca mobil rekanan Yoong Motor di sejumlah wilayah Indonesia.

Related Articles

Stay Connected

21,792FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Latest Articles