Duo Garasi Drift Siapkan Suguhan Menarik di Awal 2021

Setelah mendulang kesuksesan penjualan pelek aftermarket DnZ Wheel, kali ini duo Garasi Drift, Dipo dan Ziko sedang merencanakan beberapa kejutan awal tahun. Apalagi keduanya sudah cukup lama malang melintang dari ajang kejuaraan drifting hingga menjadi content creator atau influencer otomotif Indonesia.

Dalam unggahan kanal  Youtube NMAA TV yang dipandu host Rudy Ghupta, Senin (26/1/2021),  Garasi Drift mengulas sejumlah rencana mereka. Pertama-tama Ziko memaparkan rencana terdekat untuk menambah car lift, untuk memarkirkan project car yang masih dikerjakan.

Dari kapasitas hanya enam mobil, nantinya bakal ditambah agar dapat mengakomodir hingga mampu memarkirkan 8 mobil dengan mengefektifkan sebidang tanah di sudut halaman.

Foto: Captured via NMAA TV

“ Sesudah perilisan DnZ Wheel dengan menggelar road trip dari Malang ke Jakarta, di awal 2021 ini agenda kegiatan dan rencana kita banyak, mungkin bisa dimulai dengan menambah luas ruang garasi dulu ya,”tutur Ziko sembari menunjukan sederet mobil di garasi mereka.

Dari jajaran tersebut yang berisikan Nissan Silvia S14, Nissan Cefiro, Nissan Silvia S15, Toyota GT 86, Toyota AE 86 hingga mobil ‘termuda’ yang terparkir, Honda Civic Integra berkelir kuning.

Foto: Captured via NMAA TV

“Oiya, khusus AE 86 ini kita bakal buat konten khususnya juga nanti. Apalagi mobil ini menyedot perhatian yang luar biasa, sedangkan Integra juga nantinya bakal ditambah beberap komponen biar makin standout ,” terang Ziko.

Senada dengan adiknya tersebut, Dipo juga membenarkan beberapa agenda yang bakal dihelat dalam waktu dekat ini. Saat footage dalam video menyorot bengkelnya, Dipo memaparkan kalau seluruh tool kit dan kompartemen penyimpanan di bengkel turut dilengkapi untuk menunjang proses pengerjaan mobil mereka.

” Misalnya kita lagi bangun mobil nih, gua udah nyerah kalau harus ngurus bodi mobil, tapi kalai mekanikal kayak mesin itu kan kita belajar juga, kita lakuin sendiri. Proses mandiri ini juga salah satunya buat menekan cost bongkar pasang,”beber Dipo.

Di akhir rangkaian tur di markas Garasi Drift tersebut sekaligus memasuki penghujung video, Dipo memberikan sebuah clue. “Kita akan merampungkan project car dan menghelat modification battle yang diikuti  beberapa car enthusiast lain. Selain itu, kegitan ini juga akan hadir di beberapa kanal Youtube,” bebernya lagi.

Ketika kembali ditanyai kapan dan dimana kegiatan tersebut dilangsungkan, Dipo masih menutup rapat-rapat informasi dan rangkaian kegiatan lengkapnya.”Tunggu saja deh, nanti perlahan kita infokan,” tandas Dipo

Related Articles

Stay Connected

21,848FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Latest Articles