Hanya 1 Jam Usai Dirilis, Body Kit Project J Honda Estilo Laris Dipesan 7 Set 

NMAA News – Baru saja dirilis tepat pada Sabtu (16/1/2021), pukul 15.00 WIB sore tadi, melalui unggahan video berdurasi 36 detik di Instagram, produk body kit Project J khusus Honda Civic Estilo menunjukkan jumlah penjualan signifikan.

Bahkan tepat pukul 16.00 WIB, sebanyak 7 set body kit langsung ditebus konsumen yang berasal dari sejumlah kota di Indonesia. Body kit yang terdiri dari front lips dan wing spoiler berbahan dry carbon tersebut juga ditawarkan secara pre-order dengan harga spesial .

Menanggapi tingginya minat para petrolhead terhadap produknya, Jacki ‘Pengepul Mobil’ mengaku bangga. Penampilan perdana body kit yang merupakan wujud kolaborasi dengan Head of Designer Rumah Modifikasi West Coast Custom, Musa Tjahjono, memang sudah lama dinanti dan diminati.

Foto: Ist @pengepul_mobil

“Terimakasih buat temen temen, enggak nyangka kita dengan sebegitu antusiasnya.  Project J Estilo berupa spoiler dan lips-nya laku banget dan begitu PO langsung dibayar lunas,” ungkap Jacki, dalam unggahan cerita di akun Instagram @pengepul_mobil miliknya.

Diketahui, mayoritas para peminat yang sudah memesan produk body kit yang diproduksi di salah satu bengkel reparasi bodi asal Yogyakarta tersebut, memang sudah berencana mendandani ulang Honda Civic Estilo milik mereka masing-masing.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Pengepul (@pengepul_mobil)

“Sekali lagi saya ucapkan terimakasih buat temen-temen yang support produk saya. Saya enggak bakal mendapat respon yang sama tanpa temen-temen,” lanjut Jacki. Sama seperti body kit Project J Civic Nouva, produk kedua ini juga dijual secara worldwide dalam batch pertamanya.

”Kita batasi sampai 50 slot ya. Sesudah slotnya habis pre-ordernya akan kita tutup, lanjut akan mulai dikirim kira-kira pertengahan Februari,” tandasnya.

Related Articles

Stay Connected

21,937FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Latest Articles