Membangun Porsche 911 Bisa Dilakukan Sendiri di Rumah

0
Foto: carthrottle
- Advertisement -

NMAA News – Keunggulan generasi Porsche 911 sudah diakui oleh banyak auto enthusiast di dunia. Bahkan, keunggulan konfigurasi mid engine besutan Porsche patut diperhitungkan di ajang motorsport internasional. Hal tersebut membuat kendaraan produksi pabrikan asal Jerman tersebut kian diminati. Dengan harga tinggi di pasaran dan beberapa model terbatasnya, Porsche mampu melahirkan salah satu generasi mobil sport terbaik.

Tapi, bagi Anda yang masih mengidamkan mobil Porsche tersebut sampai di garasi, ada cara mudah yang bisa ditempuh. Bahkan bisa membangun mobil tersebut di rumah Anda dengan mudah. Seperti yang dihadirkan oleh perusahaan mainan ternama, Lego.

Varian Lego terbaru kali ini terinspirasi dari generasi Porsche 911. Selain menawarkan memorabilia, Lego menghadirkan versi mainan yang mudah dirakit.

Foto: carthrottle

Bentuk coupe atau convertible Porsche 911 bisa dirakit dari 1.458 keping Lego. Nah, cocok nih buat jadi koleksi Lego di rumah tanpa merogoh kocek dalam-dalam, minimalk bisa dapat versi miniaturnya kan?

Rangkaian dari kepingan Lego tersebut menghasilkan dua unit kendaraan di era 1970an dan 1980an, yaitu model Porsche 911 Turbo dan Targa.  Merakit mobil berjenis coupe dan convertible kini makin memudahkan. Set dual-purpose ini hadir dengan kabin 2+2 yang dibuat ulang agar dapat menyamakan dengan versi mobil aslinya.

Terlihat dua buah kursi di baris depan yang dapat disesuaikan, setir kemudi, tongkat persneling dan ruas rem tangan.  Set Lego tersebut tersusun dengan jok berwarna oranye-nougat berdimensi tinggi 10,8 cm (4,2 inci), lebar 16 cm (6,3 inci), dan panjang 35,5 cm (14 inci).

Foto: carthrottle

Nah, seperangkat Lego Porsche 911 2-in-1 ini baru akan tersedia untuk akses VIP mulai 15 Februari mendatang, dan bakal diluncurkan di situs Lego.com serta toko fisik mulai 1 Maret secara terbatas.

Adapun seperangkat Lego Porsche 911 2-in-1 dibanderol mulai 149,99 dolar AS atau 129,99 euro. Jika dikonversi jadi rupiah dengan kurs hari ini harganya sekitar Rp 2,1 juta. Paket tersebut juga dilengkapi dengan pemesanan melalui program loyalitas VIP. Dilengkapi replika dari empat iklan Porsche klasik, sertifikat kepemilikan dan dompet kartu.

Foto: carthrottle
- Advertisement -