West Coast Customs Buka Cabang Baru di Los Angeles, Kerja Sama dengan Diler LACDJR

NMAA News – Rumah modifikasi asal Burbank, California, West Coast Custom (WCC) pada Selasa (12/01) waktu setempat membuka cabang baru di diler Chrysler, Dodge, Jeep, and Ram (LACDJR) Los Angeles, Amerika Serikat. Rumah modifikasi yang terkenal sebagai konseptor proyek modifikasi sejumlah artis papan atas Hollywood ini, berkolaborasi menawarkan serangkaian paket modifikasi secara custom untuk berbagai line-up kendaraan LACDJR.

Foto: West Coast Customs

Owner dan CEO West Coast Customs (WCC)  Ryan Friedlinghaus mengatakan, “Kami merasa terhormat dapat berkolaborasi dengan dealer bergengsi seperti LACDJR. Lini produk mereka yang luas, cocok untuk begitu banyak opsi purnajual. Kami juga dapat mengerjakan berbagai proyek modifikasi di sana. Apalagi lokasi diler yang strategis ini mampu melayani kebutuhan para pelanggan dalam meningkatkan gaya modifikasi secara personal. Khusus model seperti ini merupakan wujud kolaborasi pertama untuk kedua merek,” ujar Ryan seperti dikutip dari PR News.

Foto: West Coast Customs

Cabang baru bernama “The West Coast Customs Experience” di LACDJR saat ini menampilkan kendaraan West Coast Customs dengan karakter modifikasi khas WCC. Beberapa area dibagi menjadi ruang eksibisi, area bengkel, dan outlet merchandise eksklusif WCC x LACDJR. Seluruh desain ruangan dan penempatan dekorasi dikerjakan langsung oleh Musa Tjahjono.

Tak hanya itu, pelanggan juga dapat melihat langsung  pengerjaan kendaraan LACDJR yang sudah mengalami ubahan modifikasi oleh WCC. Meliputi modifikasi body wrap, kaki-kaki, paket black out, atau ubahan modifikasi personal pada khusus kendaraan LACDJR.

Foto: West Coast Customs

“Kami beruntung dapat menjual merek ikonik di pasar ikonik seperti di pusat kota Los Angeles. Merek yang kami jual menarik basis konsumen yang suka menyesuaikan kendaraan mereka. Kami ingin ciptakan pengalaman di dealer kami yang memungkinkan pelanggan merasa terlibat dalam proses tersebut. Kami putuskan West Coast Customs menjadi mitra terbaik karena dikenal secara nasional dan memiliki sejarah panjang dalam pekerjaan dan desain kustomisasi mobil berkualitas yang dipublikasikan di industri. Bagaimanapun, kami berada di Los Angeles, pusat budaya mobil di Pantai Barat,” ucap punggawa LACDJR, Rinaldi Halim dan Sean Hogan.

Lebih lengkapnya diler sekaligus cabang baru West Coast Custom ini berlokasi di S. Figueroa Street, Los Angeles, CA 90007. Pelanggan dapat mengunjungi diler mulai pukul 09.00 hingga 21.00 pada hari Senin sampai Jumat, dan Minggu pukul 10.00 hingga 20.00 waktu setempat.

Agi Fauzi R
Agi Fauzi R
Eks penulis tunggal rubrik hiburan di salah satu Harian Umum Kota Bandung (2017-2018).

Related Articles

Stay Connected

21,787FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Latest Articles