25th MercedesTrophy Indonesia 2021, Pertegas Gaya Hidup Khas Mercedes-Benz

- Advertisement -

NMAA News – MercedesTrophy Indonesia tahun ini masuk penyelenggaraan spesial yang ke-25 kalinya, dan dibuka pada Selasa (23/2/2021). MercedesTrophy merupakan turnamen golf internasional terbuka untuk seluruh pelanggan setia Mercedes-Benz di Indonesia.

MercedesTrophy Indonesia memberi kesempatan ke pelanggan setia Mercedes-Benz untuk bersaing di turnamen dan dapat menjadi perwakilan Indonesia pada ajang MercedesTrophy World Final 2021.

MercedesTrophy edisi ke-25 terdiri dari 12 putaran kualifikasi; dimana sebanyak 10 putaran akan diselenggarakan di area Jabodetabek, dan 2 putaran lainnya akan dilaksanakan di dua kota besar Indonesia.

Pemenang babak putaran kualifikasi berlanjut di putaran National Finals yang diselenggarakan di Jakarta. Empat pemenang yang lolos mengikuti tahap MercedesTrophy World Final, biasanya diadakan di Stuttgart, Jerman, markasnya Mercedes-Benz.

 

Menurut Choi Duk Jun, President Director PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia (MBDI), golf merupakan olahraga menarik dengan kombinasi rekreasi, semangat berkompetisi, dan persahabatan di antara pemain selama di lapangan. Dilakukan di area terbuka dan luas,  memungkinkan para golfer menerapkan physical distancing.

Ajang MercedesTrophy ini didukung protokol kesehatan ketat yang memenuhi persyaratan dan menjadikan golf sebagai olahraga pilihan di masa pandemi. “Melalui MercedesTrophy Indonesia ke-25, kami yakin memberi sebuah event olahraga unik, mencerminkan hubungan positif antara olahraga dan gaya hidup luxury, serta mampu memberi status prestise Mercedes-Benz,” imbuh Choi Duk Jun.

Sebagai rangkaian turnamen undangan internasional yang eksklusif, sejarah MercedesTrophy dimulai pada 1989 saat Mercedes-Benz mennyelenggarakan serangkaian turnamen golf amatir tingkat nasional. Turnamen golf bergengsi di Indonesia sejak 1992 ini merupakan wujud apresiasi Mercedes-Benz ke pelanggannya. Sekaligus memberi kesempatan bagi pegolf terbaik berprestasi pada turnamen serupa di tingkat regional dan dunia.

“Kami bangga kembali menyelenggarakan MercedesTrophy Indonesia tahun ini. Memberi kesempatan ke pelanggan Mercedes-Benz kami yang gemar golf. Sebagai bagian layanan Best Customer Experience, kami berikan kesempatan ke para pelanggan setia kami untuk mendapat pengalaman khas Mercedes-Benz: perpaduan antara sporty dan keahlian. Tahun ini, tahapan kualifikasi MercedesTrophy diperluas hingga 12 babak, menjadikannya semakin menarik untuk berpartisipasi,” papar Hari Arifianto, Deputy Director, Marketing Communication & PR PT MBDI.

Sekitar 65.000 pegolf dari 60 negara berpartisipasi di acara ini setiap tahun. MercedesTrophy telah menjadi turnamen paling dinantikan bagi pegolf amatir, terutama mereka yang memiliki mobil Mercedes-Benz.

Golf dan Mercedes-Benz memiliki ikatan asosiasi sangat kuat, hal ini tercermin dalam filosofi brand Mercedes-Benz, yaitu Tanggung Jawab, Daya Tarik, dan Kesempurnaan yang juga menarik antusiasme para pemilik Mercedes-Benz di Indonesia.

“Untuk membuat turnamen ini semakin menarik dan berkesan, kami juga sediakan hadiah utama bagi penggemar golf yang berpartisipasi di MercedesTrophy Indonesia 2021. Kami akan berikan mobil baru Mercedes-Benz ke pemenang di kompetisi hole-in-one. Para pemilik kendaraan Mercedes-Benz yang ingin berpartisipasi dalam turnamen MercedesTrophy, dapat mendaftarkan diri melalui diler resmi Mercedes-Benz maupun Call Center MercedesTrophy,” tutup Hari Arifianto.

Octo Budhiartohttp://nmaa.co.id
Berkecimpung di industri media otomotif nasional sejak September 1994. Telah menulis puluhan ribu artikel tentang fenomena dan tren dunia otomotif nasional maupun internasional. Aktif di berbagai komunitas otomotif dan punya kesukaan akan restorasi, modifikasi, teknologi, serta test drive mobil-motor terbaru.

Related Articles

Stay Connected

22,850FansSuka
0PengikutMengikuti
3,050PengikutMengikuti
- Advertisement -

Latest Articles