Mega Arvia Kenalkan Produk Pelek dan Ban Aftermarket Asal Thailand

NMAA News – Distributor produk aftermarket asal Thailand di Indonesia, Mega Arvia kenalkan lini produk kaki-kaki terbaru mereka, Rabu (24/2/2021).

“IMX 2020 lalu kami mulai mengalami peningkatan impresi di sosmed. Sejumlah orang yang gemar modifikasi pelek dan ban mulai mencari tahu produk unggulan kami. Karenanya, menuju IMX 2021 keterlibatan kami menunjukan semangat kemajuan untuk industri otomotif dan modifikasi nasional, ” Buka General Manager Mega Arvia Group, Soeganda, di launching virtual IMX 2021 Limitless.

Foto: Mega Arvia

Salah satunya pelek aftermarket dari produsen asal Thailand, Lenso. Lewat varian Project D khusus ring 18, Mega Arvia melengkapi model khusus berukuran 18×8,5, 18×9,5 dan 18×10. Pelek tersebut diproduksi melalui proses Forging dari material alumunium ini memiliki tampilan lima palang kokoh dengan bobot maksimal 7 kg.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Lenso Wheel (@lenso_wheel)

“Jika dibanding dengan produk lain, Lenso D1-SF menampilkan desain original Lenso Wheel dalam mengembangkan produk pelek andalan,” jelas Soeganda.

“Kami akan menghadirkan kejuatan untuk dua produk tersebut di IMX 2021, lebih lengkapnya pantau terus Instagram @Indonesiamodificationexpo dan @megaarvia,”lanjut Soeganda.

Meaty Fitment

Set-up kaki-kaki kekar dengan material ban berjenis soft compound semakin diminati. Meski ubahannya sederhana tren satu ini begitu diminati, lantaran memenuhi kebutuhan para petrolhead untuk mengekspos pelek dan ban dengan fitment menarik. Berangkat dari ide tersebut, Mega Arvia memboyong produk ban asal Thailand, Nangkang AR1 ke Indonesia.

Tersedia untuk pelek berukuran 15 hingga 18 inci, ban semi slick satu ini bisa menghasilkan gaya modifikasi meaty fitment dengan tampilan ban sedikit mengotak dan terlihat kekar. Tren modifikasi pelek dan ban ini diprediksikan akan terus berkibar mengusung gaya modifikasi racing look atau JDM.

Gaya modifikasi meaty fitment dikenal dengan tampilan rata antara ban dan pelek, untuk menampilkan kaki-kaki sama besar dan padat. Teknik meaty diadopsi dari perpaduan gaya modifikasi racing dan sejumlah juntrungannya. Adapun keunggulan meaty fitment adalah menghasilkan grip dan traksi optimal, pengaplikasian teknik ini dinilai lebih baik untuk bermanuver di jalan raya.

Related Articles

Stay Connected

21,806FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Latest Articles