Dibanding Negara Lain, New Pajero Sport Laris Manis di Pasar Otomotif Indonesia

NMAA News – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) mengumumkan penjualan model kendaraan SUV 7-seater, New Pajero Sport di Indonesia mampu kantongi angka tertinggi dibanding negara – negara lain di dunia.

Sejak dikenalkan pada 16 Februari 20021 lalu, SUV satu ini langsung diincar oleh sebagaian besar masyarakat Indonesia sebagai media bermobilitas di dalam maupun luar kota.

“Mitsubishi New Pajero Sport merupakan model yang dikembangkan dengan mempertimbangkan masukan dari konsumen di seluruh dunia, termasuk Indonesia sebagai salah satu pasar terpenting MMC di Kawasan ASEAN, guna menyesuaikan keinginan dan kebutuhan konsumen,” ungkap Naoya Nakamura President Director PT MMKSI dalam pernyataan resmi yang diterima Tim NMAA.

Mitsubishi Motors Corporation (MMC) mencatat sebanyak 348.000 unit Pajero Sport terjual pada periode 2015-2021 (data penjualan retail MMKSI hingga Januari 2021), dengan Indonesia sebagai penyumbang penjualan terbesar dengan 89.000 unit, diikuti Thailand dengan 80.000 unit, Filipina 66.000 unit, Australia 34.000 unit, dan Rusia 26.000 unit.

Foto: PT MMKSI

Sejak 2017 model Pajero Sport yang dijual dan dipasarkan di Indonesia telah diproduksi di pabrik perakitan Mitsubishi Motors Krama Yudha Indonesia (MMKI) di Cikarang, Bekasi, Indonesia.

“ Model Pajero Sport telah diproduksi di pabrik perakitan Mitsubishi Motors di Indonesia sejak tahun 2017, hingga saat ini untuk New Pajero Sport. Dengan penerimaan dan penjualan yang baik kami berharap model Pajero Sport dapat terus berkontribusi untuk masyarakat dan pertumbuhan ekonomi di Indonesia,” kata Naoya Nakamura.

Banderol harga tertiggi dari market leader kelas SUV andalan Mitsubishi membuat sebagian masyarakat ragu, bahak rela merogoh anggaran dalam-dalam. Tapi, jangan khawatir, saat ini tiper New Pajero Sport Exceed MT hadir dengan harga lebih mumpuni sekitar Rp 200 juta lebih murah.

Related Articles

Stay Connected

21,794FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Latest Articles