Kontes Video Skala Nasional ‘Alamku Negeriku’ Pikat Pengunjung IIMS Virtual 2021 Fase Pertama

NMAA News – Masuk hari keenam penyelenggaraan IIMS Virtual 2021 x Shopee, semakin  menarik secara konten dan pengunjung. Salah satunya yang mendapat antusiasme besar pemirsa, peresmian kontes video berskala nasional ‘Alamku Negeriku’ yang diselenggarakan Robinson Journey bersama Indonesia International Motor Show (IIMS).

Robinson Journey bersama IIMS berinisiatif mengadakan kontes video berskala nasional dengan judul “Alamku Negeriku” yang akan diadakan pada kuartal pertama 2021. Kontes video “Alamku Negeriku” akan dilakukan secara nasional dengan mengajak masyarakat umum, insan pariwisata, komunitas kendaraan baik motor maupun mobil serta komunitas lainnya untuk mendokumentasikan video perjalanan wisata mereka dengan kendaraan pribadinya.

Kontes video nasional ‘Alamku Negeriku juga turut mempromosikan potensi pariwisata khususnya wisata alam di berbagai daerah di seluruh Indonesia. Kompetisi video tersebut berupaya membangkitkan kembali pariwisata di daerah sehingga perekonomian setempat kembali bergerak dan berangsur pulih tanpa harus mengabaikan risiko dari Covid-19.

Pendaftaran kompetisi sangat mudah yakni dengan mengakses laman  www.alamkunegeriku.com dan melakukan pendaftaran secara mandiri pada laman tersebut. Secara singkat, Robinson Telaumbanua dari Robinson Journey, menyatakan “Dalam keterbatasan, lakukan hal tanpa batas”.

Octo Budhiarto
Octo Budhiartohttp://nmaa.co.id
Berkecimpung di industri media otomotif nasional sejak September 1994. Telah menulis puluhan ribu artikel tentang fenomena dan tren dunia otomotif nasional maupun internasional. Aktif di berbagai komunitas otomotif dan punya kesukaan akan restorasi, modifikasi, teknologi, serta test drive mobil-motor terbaru.

Related Articles

Stay Connected

21,848FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Latest Articles