Mazda Manfaatkan Momentum IIMS Virtual 2021 untuk Perkuat Citra Produknya di Segmen Premium

NMAA News – PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) selaku Agen Pemegang Merek (APM) Mazda di Indonesia, turut memanfaatkan ajang IIMS Virtual 2021 sebagai momentum memperkuat iamge tentang produk modelnya di segmen premium dengan desain dan teknologi terkini yang dimilikinya.

Setelah sebelumnya pernah mengalami fase seperti ‘mati suri’, Mazda sejak dipegang oleh PT EMI terus melakukan berbagai gebrakan untuk memperluas segmen pasarnya. Mereka bahkan kini hadir dengan konsep lifestyle berdasarkan hasil subsidiary dari Hiroshima, Jepang, dan membuat Mazda masuk dengan produk yang berubah secara design maupun teknologi.

New Mazda CX-3

Untuk Line Up produk di 2021, Mazda masih mengandalkan CX Group. Produk terbaru dari CX Group yaitu CX 30 yang mengadopsi teknologi terbaru 7G, yang di Februari 2021 baru-baru ini muncul sebagai refreshment produk sedan. Bahkan pada Maret 2021 mendatang, Mazda juga akan kembali melakukan beberapa produk refreshment-nya. 

Menurut pihak EMI, adapun Line Up Product yang akan di-highlight khusus untuk meramaikan IIMS Virtual 2021 adalah Stock VIN 20, yaitu CX-3 Sport, CX-5 GT, CX-8 Elite, Mazda 2 GT, Mazda 2 Elite.

“Untuk model lain (VIN 21), kita sudah buka kesempatan untuk customer inden dengan lead time Februari – Maret di beberapa model. Selanjutnya sales program yang akan diberikan, cashback up to Rp 10 juta saat mengunjungi dealer. Tersedia program cashback saat transaksi online dengan beberapa e-commerce seperti Shopee,” pungkas Head of Marketing PT EMI, Benedictus Nino Dwiarto.

Octo Budhiarto
Octo Budhiartohttp://nmaa.co.id
Berkecimpung di industri media otomotif nasional sejak September 1994. Telah menulis puluhan ribu artikel tentang fenomena dan tren dunia otomotif nasional maupun internasional. Aktif di berbagai komunitas otomotif dan punya kesukaan akan restorasi, modifikasi, teknologi, serta test drive mobil-motor terbaru.

Related Articles

Stay Connected

21,848FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Latest Articles