Akbar Rais Ungkap Sensasi Drifting Pakai Mobil Listrik Tesla Model 3

NMAA News – Aksi drifting dikenal dengan mobil jenis sedan, berpenggerak roda belakang dan komponen pengunci roda limited slip differential. Nantinya mobil bermain pada posisi gear 2 dan menginjak pedal hingga RPM tinggi.

Bagi Akbar Rais, menunjukan teknik sliding berbekal perlengkapan tersebut sudah menjadi keahliannya hingga dapat memenangkan beberapa kompetisi drifting besar. Tapi, kali ini drifter yang mengemban jabatan sebagai tutor JR99 x Akbar Rais Drifting School menunjukan aksi drifting menggunakan mobil listrik Tesla Model S.

Aksi  tersebut dilakukan Akbar bersama Chief Executive Officer (CEO) Prestige Corp, Rudy Salim, dalam konten acara Drifting bareng Tesla di lokasi trek khusus Baja Otomotif Superblok (BOS).

Foto: Hasil tangkapan layar via kanal Youtube IIMS_ID

Tesla Model S berkelir pink dipilih sebagai mobil drift. Momen tersebut diabadikan dalam unggahan video di kanal Youtube IIMS_ID berjudul ‘IIMS Virtual x Shopee 2021: BIG BOS Episode 3. Sebelum menjajal Tesla model S dengan konfigurasi penggerak semua roda, Rudy Salim menjelaskan sejumlah fungsi berkendara yang tersedia.

⁣⁣Punggawa Prestige Rudy Salim menjelaskan keunggulan Tesla yang dapat beradaptasi di semua medan jalan. Layar monitor 17 inci menghadirkan banyak informasi mengenai mobil serta dapat mengaktifkan fitur penting lainnya.

“Mobil dengan penggerak all wheel drive ini nuaman untuk berbagai tipe berkendara. Semua fitur dan kegunaan mobil dapat diaktifkan sesuai utilitas penggunanya. Selain itu bisa merekam kegiatan berkendara ,” terang Rudy Salim dalam unggahan video  IIMS Virtual x Shopee 2021, Minggu (28/2/2021).⁣

Tanpa  memerlukan waktu lama, Akbar langsung membejek gas mobil dengan tampilan eksentriknya di kondisi medan jalan yang cukup licin. Ia menyebut jika tenaganya terasa spontan.

Akbar Rais kagum dengan mobil listrik satu ini karena sangat responsif dan mendukung saat ia melakukan berbagai teknik drifting. Menurut Akbar, tenaga mobil listrik justru mengisi sejak di putaran bawah hingga atas.

“Ini memang memanjakan orang dan benar-benar menjadi mobil masa depan. Ini pengalaman pertama ngedrivt pake mobil listrik, dan ternyata tenaga instan-nya memudahkan kita melakukan drifting dengan mudah,” tutup Akbar Rais.

Related Articles

Stay Connected

21,848FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Latest Articles