BMW M4 Tampil Agresif Tonjolkan Kaki-kaki Kekar Garapan Avante Design

NMAA News – Kehadiran BMW M4 yang mengundang sejumlah kontroversi ternyata menjadi kanvas berkreasi bagi para tuner aftermarket di dunia. Terutama menggali kembali potensi modifikasi mobil performa pabrikan berlogo baling-baling pesawat tersebut melalui beragam produk aftermarket.

Dikutip dari laman motor1.com, produsen part modifikasi asal Jerman, Avante Design. Menggali potensi modifikasi BMW M4 dihadirkan lewat serangkaian komponen body kit dalam versi render visual. Selain menghasilkan tampilan lebih personal, juga menunjang fungsi aerodinamika.

Foto: motor1.com

Paling menonjol ubahan terlihat dari tampilan wide body berkat tampilan bumper baru lengkap dengan intake lebih besar. Nah pada tampilan grill ditawarkan dalam dua varian, grill berukuran besar yang tidak jauh dengan tampilan aslinya atau grill berukuran kecil seperti tampilan grill BMW M8.
Sebelumnya para Bimmers sempat memperdebatkan tampilan kidney grill yang pertama kali hadir pada varian BMW seri 7 karena dianggap terlalu besar. Ubahan lain dihadirkan dengan tampilan kap mesin dengan ventilasi udara.

Foto: motor1.com

Beralih pada bagian samping, tampilan wide body begitu kentara sehingga membuat dimensi bodinya kian melebar hingga 18 cm. Dilengkapi juga sentuhan pada side skirt berjenis winglet  yang membuat tampilan gambot begitu presisi dengan pemasangan pelek lebar.
berlanjut ke bagian belakang, ubahan tampak senada dengan bagian depan dengan memasang bumper baru lengkap dengan ventilasi udara dan diffuser berukuran besar. Supaya fungsi aerodinamika semakin optimal, di  bagian atas terdapat wing berukuran besar yang menambah kesan dramatis BMW M4.

Foto: motor1.com

Related Articles

Stay Connected

21,787FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Latest Articles